Selamat Datang di
RWM HYGIENE SYSTEM

Anggota Gratis
RWM HYGIENE SYSTEM
RWM HYGIENE SYSTEM
Indonesia
  • Katalog Produk

    Pengharum Ruangan Otomatis Remote ( LFDR-515 & LFDR-523)

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Taiwan
    Cara Pembayaran:
    Tunai

    Keterangan :

    AUTOMATIC AIR FRESHENER DISPENSER
    Unit Pengharum Ruangan Otomatis untuk
    Menciptakan Suasana Wangi dan Segar.
    Automatic Aerosol Dispenser merupakan sarana yang tepat untuk menghilangkan suasana jenuh. Aroma wanginya yang ekslusif dan segar dilepaskan secara berkala setiap 5, 10, 15 atau 20 menit sekali akan terus memberikan semangat yang baru bagi setiap orang, membuat suasana yang produktif dan menjadikan ruangan Anda terasa nyaman.
    Dilengkapi Refill Aerosol Kualitas Premium ramah lingkungan, yang telah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan berbagai aroma segar, eksotis, aroma therapy, unik dan aromanya dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan produk lain. Sangat hemat dibanding pengharum ruang apapun, dengan program interval waktu 15-20 menit, 1 botol kaleng Refill Aerosol cukup untuk pemakaian selama 30 hari dan battery dapat bertahan hingga 3 bulan. Satu alat dapat menjangkau area 4x6 m2 ( dalam ruangan tertutup / AC) .

    Pengharum ruangan otomatis paling modern dan banyak dipakai di perkantoran, restaurant, bank, rumah sakit, hotel, karaoke, discotheque, spa, show room, bus wisata, salon, tempat ibadah, studio, warnet, ruang kerja, ruang tamu, ruang rapat, kamar tidur, toilet serta ruang dan tempat lainnya.

    Milikilah dan pakai sekarang juga! ! ! Jadikan tempat usaha dan ruangan di rumah Anda lebih modern, harum semerbak, dengan biaya yang sangat ekonomis.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.