Selamat Datang di
RFI Consulting

Anggota Gratis
RFI Consulting
Indonesia
  • Jual

    E-learning Management System

    E-learning Management System

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    E-learning Management System atau yang biasa dikenal dengan Course Management System atau Virtual Learning adalah Aplikasi Web yang membantu pengajar membuat situs pembelajaran online yang efektif. E-learning ini telah menjadi sangat populer di kalangan pendidik di seluruh dunia sebagai alat untuk membuat situs web online yang dinamis bagi siswa mereka. Untuk menggunakan E-learning ini, perlu diinstal pada web server di suatu tempat, baik di salah satu komputer Anda sendiri atau satu per satu perusahaan web hosting.

    * E-learning ini memilliki kemampuan dikembangkan untuk skala yang sangat besar dan ratusan ribu mahasiswa, namun juga bisa digunakan untuk sekolah dasar atau lembaga pendidikan informal lainnya.
    * Banyak institusi menggunakannya sebagai alat bantu untuk melakukan pengajaran secara online, dan beberapa menggunakannya untuk menambah kelas tatap muka ( dikenal sebagai blended learning) .
    * Tersedia juga modul kegiatan ( seperti forum, database dan wiki) untuk membangun komunitas belajar berkaitan dengan materi pelajaran tertentu, juga digunakan sebagai cara bagi pengajar untuk menyampaikan bahan ajar, pemberian tugas dan kuis untuk mahasiswa dan murid.

    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Suryo Nugroho 081319797767 / suryo.nugroho@ gmail.com.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.