Selamat Datang di
CV. PUTRA TEKNIK COMPRESSINDO

Anggota Gratis
CV. PUTRA TEKNIK COMPRESSINDO
CV. PUTRA TEKNIK COMPRESSINDO
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV. PUTRA TEKNIK COMPRESSINDO

http://indotrade.co.id/putra_compressindo


Agen Distributor dan suplayer Kompresor Udara untuk kebutuhan industri pertambangan, manufaktur, pabrik hingga industri kecil.

Telah berpengalaman dan berkomitmen dalam melayani para pelanggan di industri manufaktur dengan para teknisi dan after sales terbaik.Karena kami juga telah bekerja sama dengan para agen tunggal pemegang merk.

Kami menjual banyak merk kompresor udara dan banyak model dari produk serta berbagai model desain kompresor udara sesuai kebutuhan di tempat Anda. Mulai dari piston reciprocating, stationery Screw electrical 11 Kw ( 15 Hp) - 250 Kw ( 330 Hp ) , Screw Engine Portable dan Mini Screw Encapsulated 3 Hp ( 2, 2 kw) - 15 Hp ( 11 kw) .

Selain menjual Unit Baru, kami MELAYANI SERVICE OVERHAUL dan perawatan semua merk kompresor serta melayani rental kompresor baik model Electric Screw maupun Portabel Screw seperti : Atlas Copco, Airman, Kaeser, Ingersoll Rand, Elgi Dsb.

Sebagai Pendukung sistem kompresor, kami juga menyediakan berbagai perlengkapan sistem dan accesories kompresor seperti : Air Receiver Tank mulai dari 500 Liter hingga 7000 Liter dengan pressure test hingga 28 barg. Flexible Hose, Safety Valve, Ball Valve, dsb.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV. PUTRA TEKNIK COMPRESSINDO.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.