Selamat Datang di
PT. Profesional Teknologi Indonesia ( PROTECH an Integrated Contractor) )

Anggota Gratis
PT. Profesional Teknologi Indonesia ( PROTECH an Integrated Contractor) )
PT. Profesional Teknologi Indonesia ( PROTECH an Integrated Contractor) )
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. Profesional Teknologi Indonesia ( PROTECH an Integrated Contractor) )

http://indotrade.co.id/protech-indonesia


PT. PROFESIONAL TEKNOLOGI INDONESIA adalah perusahaan Swasta Nasional yang bergerak dalam bidang usaha Kontraktor, Perdagangan Umum ( Exportir / Importir & Distributor) serta Perekayasaan/ Engineering Serta Penyewaan Alat-Alat Berat.

Didirikan oleh para pengusaha muda yang sudah berpengalaman dalam menangani proyek-proyek yang berskala Nasional dengan ditunjang oleh tenaga-tenaga ahli dalam bidang Rekayasa, Kontraktor alat-alat Telekomunikasi beserta sarana penunjangnya, serta didukung oleh personil yang sudah sangat berpengalaman dalam bidangnya.

Beranjak dari kebersamaan dan " Team Work " , persamaan prinsip dan pandangan hidup serta persepsi, dengan berbekal kepercayaan dan menganut prinsip Profesionalisme serta keinginan untuk berkembang dan menunjukan jati diri yang utuh, maka terbentuklah satu wadah yaitu PT. PROFESIONAL TEKNOLOGI INDONESIA.

Pengalaman-pengalaman individu yang memadai, baik dalam menangani proyek-proyek berskala Nasional, maupun pada bidang usaha-usaha yang lain sebagai Main Contractor ataupun Sub Contractor. kami gabungkan menjadi sinergi dalam satu wadah yaitu PT. PROFESIONAL TEKNOLOGI INDONESIA.

Dengan ditunjang oleh tenaga-tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman dalam berbagai bidang, kami PT. PROFESIONAL TEKNOLOGI INDONESIA menawarkan untuk mendapatkan kepercayaan dalam bidang pekerjaan Kontraktor Sipil, Mekanikal, Elektirkal Perdagangan Umum serta Perekayasaan/ Engineering.

Dengan segala itikad baik, kami bermaksud untuk bekerja sama dan atas dasar saling menguntungkan. Diharapkan apa yang sudah kami paparkan dapat menjadi pertimbangan serta keputusan dari para prospek costumer untuk dapat memberikan kepercayaan kepada kami.

Tenaga-tenaga ahli kami telah berpengalaman dalam bidang Kontraktor Infrastruktur Telekomunikasi, yang meliputi :
- Pengadaan dan pemasangan Stasiun Bumi Kecil ( SBK) , Stasiun Bumi Mini ( SBM) , VHF serta SSB transceiver beserta catu dayanya.
- Perakitan / Asembling peralatan Power Supply, Rectifier dan UPS.
- Perencanaan, pengadaan dan instalasi jaringan kabel ( Fiber Optic) .
- Instalasi Microwave dan Base Station-Stasion GSM.

Dalam bidang Sipil, tenaga ahli PT. PROFESIONAL TEKNOLOGI INDONESIA telah berpengalaman dalam menangani proyek-proyek, antara lain pembangunan gedung/ perkantoran, perumahan dan gedung-gedung untuk keperluan penempatan Sentral Telepon Otomat ( STO) , Tower Base Transceiver Stasion ( BTS) , Tower Triangle & Monopole untuk Penangkal / Penyalur Petir beserta fasilitas penunjang lainnya.

Dalam bidang M/ E, tenaga ahli kami telah berpengalaman dalam menangani proyek-proyek pemasangan panel-panel TM, TR, Trafo, MDP dan SDP, CCTV, Repeater, Penangkal / Penyalur Petir, AC, Saluran Air, instalasi listrik untuk penerangan maupun instalasi daya.

Tenaga ahli PT. PROFESIONAL TEKNOLOGI INDONESIA juga telah mempunyai pengalaman dalam bidang Perekayasaan, yang antara lain meliputi perencanaan, menejemen proyek dan pengawasan pekerjaan-pekerjaan pembangunan Jaringan Kabel, Sipil & M/ E, Sentral ( EWSD, NEAX 61E dan AT& T) dan Transmisi ( Multiplex, Radio Microwave dan serat / Fiber Optik) .

Pengalaman / Experiences kami, antara lain :

â € ¢ Proyek-proyek Site Acquisition & CME ( SACME) TELKOMSEL, EXCELCOMINDO ( XL AXIATA, Tbk) , Indosar dan HCPT ( sebagai Sub-Contractor)

â € ¢ Proyek-proyek Site Acquisition & CME ( SACME) , Perkuatan, Perizinan Tower Bersama Group ( TBG) , Protelindo, Mitratel ( sebaga Main Contractor maupun Sub Contractor)

â € ¢ Proyek Pengadaan dan Pekerjaan Penangkal Petir System Elektro Statis di Pusat Penelitian dan Pengembangan Konserfasi dan Rehabilitasi Sumber Daya Alam.

â € ¢ Proyek Pengadaan dan Pekerjaan Penangkal / Penyalur Petir System Elektro Statis di PT. Gawi Makmur Kalimantan Penajam, Sungai Danau, Tamyang Lawang.

â € ¢ Proyek Pengadaan dan Pekerjaan Penangkal Petir System Elektro Statis di Mess dan Area Lokasi Tambang PT. Kapuas Prima Coal Kalimantan Tengah.

â € ¢ Proyek Pengadaan dan Pekerjaan Penangkal Petir System Elektro Statis di Lokasi Pabrik PT. Voksel Elektrik Tbk.

â € ¢ Proyek Pengadaan dan Pekerjaan Penangkal Petir System Elektro Statis di Mess dan Area Lokasi Tambang PT. Kapuas Prima Coal Kalimantan Tengah.

â € ¢ Proyek Pengadaan dan Pekerjaan Penangkal Petir System Elektro Statis di Warehouse PT. Arkon Prima Indonesia Jakarta.

Dan masih banyak lagi lainnya.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. Profesional Teknologi Indonesia ( PROTECH an Integrated Contractor) ).


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.