Selamat Datang di
Pinishi Fishery

Anggota Gratis
Pinishi Fishery
Pinishi Fishery
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Pinishi Fishery

http://indotrade.co.id/pinishi_fishery


PT. Pinishi Fishery merupakan perusahaan home industry di daerah Malang yang bergerak dalam bidang perikanan, dengan menyediakan berbagai macam produk olahan ikan yang dibentuk pada tanggal 8 September 2013. Perusahaan yang didirikan oleh Khanifah selaku President Director ini bergerak dalam bisnis pengolahan produk perikanan seperti fillet ikan, bakso ikan, sosis ikan dan aneka produk olahan ikan lainnya yang dipasarkan di dalam negeri maupun luar negeri.
Dalam memenuhi permintaan dari para konsumen akan produk, PT. Pinishi Fishery selalu memperhatikan size ikan, kualitas dan mutu ikan, sistem produksi yang mencakup sistem pembekuan, packing dan waktu pengiriman produk tersebut. Selama imi perusahaan tidak memiliki strategi khusus namun kualitas dan mutu produk bagi perusahaan merupakan strategi keunggulan dalam menjalankan suatu usaha. Perusahaan menyadari tingginya dan meningkatnya persaingan produk yang banyak dari jenisnya, itulah yang menjadi ancaman bagi perusahaan PT. Pinishi Fishery Disinilah perusahaan ditantang untuk bersaing dalam strategi yang ada dalam perusahaan agar dapat maju, berkembang dan bersaing dengan kompetitor-kompetitornya.
Dalam sistem penjualannya, perusahaan kami menggunakan jasa online yaitu indonetwork dan blog perusahaan sebagai media pemasaran dan promosi. Di dalam website kami telah dilengkapi sistem penjualan baik itu berupa menu produk, daftar harga, halaman pemesanan, dan lainnya.

Anda bisa mengklik " Info Perusahaan " , " Katalog Produk " dan " Hubungi Kami " untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. Pinishi Fishery.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Pinishi Fishery.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.