Selamat Datang di
Pertunjukan Musik Opera Susvara

Anggota Gratis
Pertunjukan Musik Opera Susvara
Indonesia
  • Kerjasama

    Opera Show

    Opera Show

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia

    Keterangan :

    Susvara Opera Company dengan bangga mempersembahkan

    “Perempuan dalam Karya dan Kehidupan PUCCINI”.

    Begitulah judul dan tema yang akan diangkat dalam seminar ini. Bagaimana seorang komposer terkemuka Giacomo Puccini memandang wanita dari sudut pandangnya. Karya-karya yang dianggap sebagai masterpiece dari Giacomo Puccini antara lain adalah La boheme, Madama Butterfly, Manon Lescaut, Tosca, etc. Beliau terkenal akan penjiwaan dari pementasan dan karya2 operanya yang penuh dengan perasaan, sensualitas, Feminisme, kelembutan dan perasaan cinta yang mengalir bagaikan air.

    Pada seminar yang akan diadakan oleh Susvara Opera Company ini, akan dibahas peranan wanita dalam karya-karya Puccini. Dapat dibayangkan betapa menarik dan luasnya bahasan yang akan dipaparkan dalam seminar ini.

    Susvara Opera Company

    Susvara Opera Company (SOC) adalah sebuah komunitas yang didirikan oleh Ibu Catharina W. Leimena sebagai wadah yang dapat menampung orang-orang yang telah belajar vokal dengan serius dan para penggemar opera yang memiliki keinginan untuk mengembangkan kemampuan di bidang opera, suara yang memiliki kualitas operatik, dan bakat akting yang baik untuk memenuhi aspirasi dengan melatih artistik mereka dalam produksi opera dan konser. Wadah ini telah berdiri sejak tahun 1971.

    Seperti dapat dilihat dari namanya, SOC memfokuskan diri untuk mempersiapkan dan mementaskan berbagai opera dari karya komponis Indonesia dan dunia. Sudah menjadi misi kami untuk memproduksi pementasan opera yang profesional melalui pembinaan-pembinaan, seperti seminar, workshop, dan master class bagi para musisi, designer, serta penata artistik yang mendukung.

    Kapan & dimana?

    Seminar ini akan diadakan :

    Hari & Tanggal : Sabtu, 28 April 2007
    Pukul : 14.30-17.00 WIB

    Tempat : GoetheHaus Kuningan, Jakarta

    Registrasi : Rp 100.000,00 (Umum) & Rp 75.000,00 (Mahasiswa & Pelajar)

    Seminar ini akan menampilkan para pembicara yang adalah insan terkemuka dalam dunia seni Indonesia khususnya seni opera seperti Ninok Leksono dan Catharina W Leimena

    Seminar ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan beberapa orang solist yang telah seringkali tampil dalam penyelenggaraan pertunjukan-pertunjukan musik klasik dan opera di Indonesia seperti : Christine T Lubis, Charles Nasution, Anastasia P Suryaningtyas, R Kristiawan & Indra Listyanto

    Mereka akan diiringi dengan piano yang akan dimainkan oleh : Ratna Katamsi Ansyari & Aditya S Pradana.

    Seminar musik ini bukanlah seminar yang akan dibawakan secara membosankan akan tetapi akan dibawakan dengan santai karena seminar ini dimaksudkan untuk menambah pengetahuan dan minat masyarakat Indonesia tentang seni opera di Indonesia.

    Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website www.susvara.com atau menghubungi contact person SOC : Rahel (+6281806438010) & Carolina (+6221-68719426)



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.