Anggota Gratis
Percetakan Kertas dan Promosi
http://indotrade.co.id/percetakan_kertas/
Percetakan Kertas dan Promosi
PERCETAKAN KERTAS ( http: / / indonetwork.co.id/ percetakan_kertas atau http: / / www.jasapercetakanmurah.com/ ) adalah salah satu Usaha Muda yang berkembang berdedikasi memajukan Generasi Muda yaitu Anak Bangsa Indonesia. Dengan Pemberdayaan Team Kreativ Muda dan kerjasama yang sudah terjalin dan akan berkembang dengan bertujuan : Membangun Generasi Muda ( Anak Bangsa Indonesia) menjadi lebih intelektual, Kreativ dan ber-Intergritas yang dapat menjadi salah satu penerus Pemimpin di Republik yang Tercinta.
DENGAN TEAM KREATIV MUDA, KAMI BERGERAK DALAM BIDANG, YAITU :
1. JASA DESIGN DAN PERCETAKAN KERTAS, PLASTIK DAN BENANG.
Dengan team Kreativ kami menawarkan jasa untuk men-design dan Mencetak dengan mutu dan kualitas terbaik, seperti : Spanduk, Pamflet, ex. Banner, Name Card, Brosur, Kartu Undangan, Formulir-Nota/ Surat Jalan, Kalender, Buku Agenda, Sticker, Kataloq, Labeling dsb.

2. JASA PEMBUATAN IKLAN WEBSITE.
Di Era technology internet, dimana banyak perusahaan yang memakai media Website sebagai Sarana Media Komunikasi dan Promo, yang diharapkan untuk lebih memperkenalkan Product/ Jasa Perusahaan agar lebih dikenal oleh masyarakat luas, yang tujuan yang diharapkan Peningkatan Tingkat Penjualanan Product/ Jasa. Promosi produk perusahaan melalui media informasi online sudah menjadi trend dan model penawaran yang efektif dan efisien. Dengan team Kreativ kami menawarkan jasa Konsep Design Website untuk perusahaan/ perorangan, Onlineshop hingga Maintenance Website yang diharapkan. Sehingga membantu mempromosikan product/ jasa usaha degan Media Iklan di website sesuai dengan Konsep Develop Marketing yang Lebih Menarik dan Kenal oleh Masyarakat luas atau umumnya. Contoh website yang udah terbit : www.victorypromosindo.net.tc, www.shared4u.com, www.nikahjogja.net.tc, www.solusihaji.net.tc, dsb

3. JASA PEMBUATAN KONSEP DESIGN PROMO.
Dengan team Kreativ kami menawarkan jasa Konsep Design Promo perusahaan dan Media Iklan yang BERKUALITAS dan sarana pendukung, seperti : jam, mug, tas, bolpoin, kaos, gantungan kunci, dll

4. EVENT& EXHIBITION PROMO.
Dengan team Kreativ kami menawarkan jasa Konsep Program Event/ Pameran untuk Promosi berikut mencarikan Lokasi & Materinya. Dengan jasa konsep program Event/ Pameran yang kami berikan akan lebih berdampak/ bermanfaat bagi perusahaan apabila ingin menbuat Program Event tersendiri ataupun Program Event tertentu.

5. BRANDING PRODUCT/ TOKO.
Dengan team Kreativ kami menawarkan jasa membantu membuatkan Konsep Branding barang dari : Design, Packing, dan Promosi. Tentunya dengan Jasa kami ini perusahaan akan merasakan manfat ketika ada program Branding suatu Toko atau Product, seperti : Make Over maupun Design ulang dari system tata letak ( Lay-Out) Toko atau Perusahaan yang efektif dan menarik bagi konsumen.

6. KONSEP FRANCHISE( WARALABA) .
Di Era Modern saat ini, dimana sudah banyak perusahaan/ perseorangan yang beralih ke segment Franchise( Waralaba) . Dengan team Kreativ kami menawarkan jasa Konsep Waralaba serta Konsultasi yang lebih Tepat dan Efektif yang dapat membantu dalam arahan dan penerapan Konesp Franchise ( Waralaba) untuk mempromosikannya.

7. JASA LEASING/ KREDIT MOBIL.
Dengan team Kreativ kami menawarkan jasa kepada perusahaan/ perseorangan yang memiliki Program Kepemilikan Kendaraan Roda Empat secara Leasing/ Kredit. Dengan jasa ini diharapkan perusahaan/ perseorangan dapat memiliki perencanaan keuangan dan budget dana yang ditetapkan sebelumnya. Contoh : Leasing Adira

8. PENERIMAAN LIMBAH KERTAS/ PLASTIK SECARA FREE/ GRATIS.
Di Era kemajuan Teknolgy dan Produktitas Perusahaan, dimana kesulitan dalam pengelolaan Sampah/ Limbah ( Kertas/ Plastik) . Dengan team Kreativ kami menawarkan jasa kepada perusahaan yang memiliki Limbah ( Kertas/ Plastik) untuk diambil secara FREE/ GRATIS dengan tujuannya adalah program kebersihannya terjaga dan limbah tersebut dapat bermanfaat bagi generasi muda yang butuh pendidikan/ sekolah namun minim dalam keuangan ( CSR : Corporate Social Rosponbility) .

DENGAN TEAM KREATIV MUDA DALAM MENJALANKAN BISNIS, KAMI BERPEDOMAN PADA 5 ASAS, YAITU :
1. KEPERCAYAAN DIATAS SEGALANYA
Sebuah hubungan bisnis dapat berlangsung lama karena kepercayaan dari dua belah pihak. Disini kami sebagai pihak seller akan memenuhi semua kewajiban kami dengan sebaik-baiknya tanpa ada maksud sedikitpun untuk merugikan pihak buyers, karena kami percaya bahwa hubungan baik adalah kunci dari sebuah bisnis yang sukses.

2. PELAYANAN YANG RAMAH DAN RELIABLE
Dalam menanggapi respon dari calon Konsumen dan clients-clients kami, sikap yang sopan dan ramah adalah suatu kewajiban bagi kami. Kepuasan anda merupakan kebanggaan bagi kami.

3. KUALITAS DESIGN MAUPUN HASIL PERCETAKAN YANG SESUAI DENGAN STANDART PEMESANAN DAN KUALITAS MUTU YANG TERBAIK.
Selain kami memberikan harga yang kompetitif, kami pun tidak akan mengambil resiko dengan memberikan Hasil Design ataupun Cetakan yang tidak sesuai dengan standart yang diharapkan KONSUMEN hanya demi mengejar keuntungan. Kualitas Jasa Design dan Cetakan yang tidak standart/ buruk akan memberikan kesulitan tersendiri bagi kami sebagai seller di kemudian hari.

4. JASA PELAYANAN YANG PROFESIONAL
Dalam melakukan Pelayanan terhadap konsumen, kami akan Menpresentasikan Bahwa Jasa yang kami berikan adalah sangat Inovatif, Menarik, Efektif dan Ekonomis sesuai kebutuhan konsumen khususnya dalam pengembangan Trade Mark Brand agar lebih dikenal oleh masyarakat luas dan dapat bermanfaat.

5. TERM OF PAYMENT YANG TIDAK MEMBERATKAN
Dalam melakukan hubungan bisnis jangka panjang, term of payment yang kami sediakan sangat memudahkan bagi buyers. Kami menyediakan jangka waktu yang cukup reliable untuk melakukan pembelian di tempat kami ( syarat dan ketentuan berlaku) .

Program Promo : Serahkan kebutuhan cetak Kalender dan buku Katalog ANDA kepada kami, karena kami menawarkan harga terbaik dan pengriman langsung.. Hanya bagi ANDA yang memiliki kebutuhan percetakan dan komitmen Jujur dalam bisnis.

Kami juga memiliki Forum Komunikasi Muda-Mudi www.shared4u.net.tc bagi ANDA yang Kreativ dan saling mau berbagi Inspirasi atau Kesaksian. Kami juga membantu perusahaan atau klien dalam penerbitan Iklan Lowongan Kerja.

Silahkan hubungi kami sesuai dengan nomor telepon yang terterah, jika ANDA memiliki kebutuhan maupun kerjasama. Kami akan layani ANDA dengan SEPENUH HATI..
Salam sukses bagi ANDA dan jadilah PEMENANGâ € ¦

Gabe Sihite
( 0856-8111118 atau agenkebutuhankantor1975@ gmail.com)

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.