Selamat Datang di
Jasa Pengeleman Kertas

Anggota Gratis
Jasa Pengeleman Kertas
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Jasa Pengeleman Kertas

http://indotrade.co.id/pengeleman_kertas


Usaha yang bergerak di bidang Jasa Pengeleman Kertas yang berpengalaman di bidangnya. Dengan Kemampuan dan Sumber Daya Manusia yang Terampil dan memiliki Visi : Pemberdayaan Masyarakat yang Kurang Mampu menjadi Lebih Baik dengan cara Swadaya antara Perusahaan Percetakan dengan Masyarakat khusus-nya di Jakarta Barat.

Usaha Madani sudah berdiri sejak 2003 dengan bekerja-sama dengan beberapa Perusahaan Percetakan dalam hal Swadaya masyarakat. Dengan demikian sasaran-nya lebih Ekonomis bagi Perusahaan Percetakan dan Efektif menbantu Swadaya Masyarakat tidak mampu secara ekonomi ( namun memiliki keterampilan yang sesuai) .

Jasa Pengeleman Kertas, spt : Amplop, Packaging/ Bungkusan maupun sejenis-nya.Bahkan kami juga menerima Limbah Kertas/ Plastik yang sudah terbuang secara Gratis! ! !

Dengan kerjasama ini harapkan banyak masyarakat kaum tidak mampu merasakan manfaat khusus-nya perihal Biaya Hidup dan Biaya Pendidikan anak-anak yang Lebih Baik.

Kami Percaya dengan Kepeduliaan Owner/ Pemilik Perusahaan Percetakan bersedia bekerjasama dan membantu bagi SESAMA untuk melahirkan kader-kader Generasi Muda yang Lebih Baik dari sisi SOSIAL. hub kami : 08561733433 atau 021-5413991 ( Lilies Er)

PROGRAM PROMO :
1. Kejutan Besar : harga kertas Countinuous Form ukuran 9, 5 x 11 ( 3 ply) 1000 sheet, 50 gram dengan harga Spesial = Rp. 350.000/ box ( Minimal order : 20 box) ..

2. Kejutan Besar : Happy-call Jumbo dengan harga Special hanya Rp. 335.000/ box ( termasuk ongkos kirim) dan Siap dikirim ke lokasi.

3. Kejutan Besar : Spiral Potato Cutter dengan harga Special hanya Rp. 715.000/ box

4. Kopi Luwak merk Humbangmas hanya Rp. 250.000 per box.

5. Serahkan kebutuhan cetak Kalender Tahunan, Buku, Katalog dan Brosur Promo ANDA kepada kami, karena Team Kreativ kami akan support kebutuhan ANDA tepat waktu dan HARGA EKONOMIS.

Kami akan LAYANI ANDA dengan TEAM KREATIV GENERASI BANGSA dengan SEPENUH HATI

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Jasa Pengeleman Kertas.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.