Selamat Datang di
PT.SURYADI

Anggota Gratis
PT.SURYADI
PT.SURYADI
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT.SURYADI

http://indotrade.co.id/pt_suryadi


Kami Adalah Distributor Gas Elpiji Pertamina LPG terpecaya dengan qualitas dan mutu terjamin, pelayanan prima dan harga murah bersaing dari PT.SURYADI. Kami jual dan stockist gas Elpiji ( LPG) Pertamina ukuran kapasitas 12Kg, 15 Kg, 50 Kg untuk berbagai keperluan seperti Industri, Hotel, Restoran, Apartemen, Mall, Rumah Sakit, dan Rumah Tangga.

Gas Elpji ( LPG) adalah gas hidrokarbon produksi dari kilang minyak dan kilang gas dengan komponen utama gas Propana ( C3H8) dan Butana ( C4H10) dan Elpiji merupakan brand PERTAMINA untuk LPG ( Liquefied Petroleum Gas) .

Elpji ( LPG) di Indonesia bersifat sangat vital karena bisa mempengaruhi inflasi dan merupakan sumber bahan bakar energi masyarakat yang paling umum seperti untuk memasak, dll. Konsumen Elpji ( LPG) bervariasi, mulai dari rumah tangga, kalangan komersial ( restoran, hotel, apartemen) hingga industri. Elpji ( LPG) bagi kalangan industri digunakan sebagai bahan bakar pada industri makanan, keramik, gelas, bahan bakar forklift, Automotive fabrikasi, dll. Selain itu, Elpiji ( LPG) juga dapat digunakan sebagai bahan baku pada industri aerosol serta refrigerant ramah lingkungan.Propane 1

Selain penjualan Tabung Gas Elpiji Pertamina LPG, kami juga melayani jasa pemasangan instalasi pipa gas elpiji ( LPG) dengan jaminan qualitas yang memuaskan dan tak diragukan.

Segera hubungi tim sales dan call center kami untuk pemesanan produk Gas Elpiji Pertamina LPG PT. SURYADI

PT. SURYADI
Jl. Poncol Raya no.1 Duren Sawit

Contac Person:

+ 6281 224 204537

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT.SURYADI.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.