Selamat Datang di
PT.LEON SEJATERAH MANDIRI

Anggota Gratis
PT.LEON SEJATERAH MANDIRI
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT.LEON SEJATERAH MANDIRI

http://indotrade.co.id/pt_lsm01


PT.LEON SEJATERAH MANDIRI adalah leading supplier terkemuka di Indonesia yang terlibat dalam penyediaan dan dukungan untuk proyek industri berskala menengah dan besar seperti produksi minyak & gas, refining, petrochemical, chemical, pulp & paper, power plant, jetty, boiler, semen lining, pressure vessel, oil palm, pertambangan, uap & panas, aplikasi transfer cairan, desalinit , dan lainnya.
Kami juga melayani tender atau proyek di sejumlah besar proyek-proyek pemerintah dan swasta dengan harga yang kompetitif dan kualitas terbaik. Kami selalu siap untuk melakukan tes kualitas untuk semua produk yang ditawarkan, material yang kami tawarkan adalah baru dan dilengkapi dengan sertifikat uji dan sertifikat pabrik.
Leading suppllies kami seperti: pipa, fittings, valves, flange serta baja contsruction. Kami telah lama membentuk kemitraan dan memiliki hubungan yang baik dengan produsen baja lokal dan prinsipal asing.
Kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas dan pelayanan yang terbaik serta mempertahankan inovasi dan memberikan pelayanan yang superior kepada pelanggan.

Anda bisa mengklik " Info Perusahaan " , " Penawaran Dagang " dan " Hubungi Kami " untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT.LEON SEJATERAH MANDIRI

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT.LEON SEJATERAH MANDIRI.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.