Selamat Datang di
PT. ANGGA BAYU PERKASA

Anggota Gratis
PT. ANGGA BAYU PERKASA
PT. ANGGA BAYU PERKASA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. ANGGA BAYU PERKASA

http://indotrade.co.id/pt_anggabayuperkasa


PT. Angga Bayu Perkasa adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa ekspedisi muatan kapal laut ( EMKL) yang menyangkut Custom Clearance & Handling Export. Untuk pengapalan ekpor barang dengan menggunakan kapal laut, kami biasanya menggunakan container untuk mengemas atau memuat barang tersebut baik itu dalam ukuran container 40 feet maupun container 20 feet yang kemudian container tersebut dimuatkan atau dinaikkan ke kapal untuk dikirim ke Negara tujuan. Kami sudah berpengalaman sejak tahun 1990 dalam bidang ini, kami selalu berusaha untuk mengutamakan service yang maksimal pada customer kami serta kami juga mempunyai beberapa customer yang loyal bertahan betahun-tahun. Kami mempunyai kantor operasional yang dekat dengan kegiatan ekspor di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya sehingga kami dapat bergerak cepat dalam pengurusan dokumen-dokumen untuk ekspor.

Visi : Menjadi Perusahaan yang terbaik di bidang Jasa Ekspedisi dengan reputasi yang sangat baik di skala Nasional dan Internasional.
Misi : Memberikan terbaik untuk pelanggan dalam hal pelayanan, keamanan, pemilihan kontainer yang baik, pengurusan dokumen ekspor yang tepat waktu, serta jaminan legalitas.

Kerjasama yang ditawarkan :
- Standar tertinggi dari integritas profesionalisme dan etika bisnis
- Berkomitmen penuh terhadap kepuasan pelanggan
- Pengurusan dokumen yang tepat waktu
- Merujuk pada regulasi pemerintahan
- Mengutamakan keamanan
- Menjaga kualitas
- Harga yang bersaing

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. ANGGA BAYU PERKASA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.