Anggota Gratis

Penjelasan Ringkas

PT Sampoerna Telemedia Indonesia memiliki ijin Penyelenggaraan Jasa Akses Internet ( Internet Service Provider) berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Penyelenggaraan Pos & Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika Nomor : 101/ Kep/ DJPPI/ Kominfo/ 04/ 2011
PT Sampoerna Telemedia Indonesia adalah ISP yang menyediakan layanan internet dengan menggunakan teknologi Radio Link yang berada di frekuensi 5, 8 Ghz, dengan teknologi ini STMI bisa memberikan wilayah layanan yang cukup luas jika dibanding dengan ISP lainnya.
Saat ini, Jaringan layanan PT Sampoerna Telemedia Indonesia telah menjangkau sebagian pulau Sumatera, hampir seluruh pulau jawa, pulau Bali dan Lombok dan sebagian kecil pulau Sulawesi.
Dalam menyelenggarakan layanannya, STMI didukung kantor-kantor cabang dan dealer yang tersbar di Nanggroe Aceh Darussalam, Batam, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Jambi, Sumatera Selatan, Bandar Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi Selatan.
â € ¢ Tarif yang kompetitif dengan kuaitas yang terjamin dan harga yang bisa di negosiasikan.
â € ¢ Tidak ada biaya instalasi, sewa perangkat dan maintenance.
â € ¢ Pilihan kapasitas Bandwidth yang fleksibel sampai dengan 100 Mbps untuk digunakan pada N jumlah komputer dalam jaringan anda.
â € ¢ Tanpa batas kuota penggunaan.
â € ¢ Mendukung barbagai macam aplikasi serta protokol komunikasi yang digunakan oleh perusahaan anda.
â € ¢ Desain backbone yang reliable serta bebas kemacetan yang dapat mendukung data-data yang bersifat critical seperti ERP, CRM, VoIP dan Video over IP.
â € ¢ Mengurangi waktu dan biaya manajemen dengan pelayanan serta provisioning yang cepat.
â € ¢ Kemudahan dalam Upgrade kapasitas Bandwidth.
â € ¢ 24/ 7 technical support.
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.