Selamat Datang di PT Kinglab Indonesia

PT Kinglab Indonesia merupakan perusahaan swasta nasional yang didirikan sesuai dengan UU perseroan terbatas di Indonesia pada tanggal 23 Januari 2006 berdomisili di Jakarta Barat sebagai agen/ distributor dengan fokus bisnis di bidang perdagangan alat-alat laboratorium, instrumen analitika, dan rapid test kit.

Dengan team yang professional, berdedikasi dan berpengalaman di bidang bisnis yang sama selama bertahun-tahun, PT Kinglab Indonesia menawarkan dan mensuplai berbagai macam peralatan dan teknologi terbaru di bidang pengendalian mutu dan jaminan mutu, pengujian sample rutin, maupun riset dan pengembangan pada banyak sektor industri seperti perikanan, peternakan, pertanian, farmasi, makanan dan minuman, dan sektor-sektor lainnya baik yang dimiliki oleh swasta maupun pemerintah.

Dengan motto â King of Quality and Serviceâ , PT Kinglab Indonesia membangun komitmen yang kuat untuk menyediakan produk-produk yang bermutu baik dari produsen-produsen ternama di bidangnya dan juga mempersiapkan layanan purna-jual di Indonesia yang baik pula. Harga yang ditawarkan juga kompetitif dengan keuntungan sewajarnya karena kami lebih mementingkan perputaran kuantitas daripada untung besar. Selain itu kami meningkatkan kapasitas dan kapabilitas SDM yang kami miliki dengan training dan seminar baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT Kinglab Indonesia.