Selamat Datang di
PT CITRA UTAMA PARAHYANGAN

Anggota Gratis
PT CITRA UTAMA PARAHYANGAN
PT CITRA UTAMA PARAHYANGAN
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT CITRA UTAMA PARAHYANGAN

http://indotrade.co.id/ptcitra_utama_prhyg


Data Proyek.
Nama Proyek : Perumahan Pesona Parahyangan
Lokasi Proyek : Jl. Raya Nagreg ke Gunung Batu Desa Nagreg
Kabupaten Bandung, Jawa Barat
Pemilik Proyek : PT. Citra Utama Parahyangan
Ijin Prinsip& Lokasi : Dalam Proses
Lahan Dikuasai : 19.930 m ² ( + 2 Ha) sertifikat Hak milik

Lokasi Proyek
Lokasi Proyek berada Jl. Raya Nagreg ke Gunung Batu Desa Nagreg Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung Propinsi Jawa Barat, + 15 km dari Tol Cileunyi. Lokasi proyek berada di pertengahan antara empat kecamatan yaitu Kecamatan Cicalengka, Kecamatan Limbangan, Kecamatan Rancaekek dan Kecamatan Cimanggung ( Parakan Muncang ) . Di empat kecamatan tersebut terdapat beberapa pabrik besar ( kec. Cicalengka merupakan kawasan industri Bandung Timur) yang menampung puluhan ribu karyawan, selain itu juga terdapat instansi pemerintah, swasta dan kesatuan angkatan darat, serta perusahaan-perusahaan swasta lainnya, seperti Bank BTN, BNI, Mandiri, BKPD, BPR, Pasar, Sekolah SD, SMP, Pesantren.
Selain memiliki captive market yang jelas, lokasi proyek juga mudah dijangkau, hal ini karena lokasi proyek berada pada jalur propinsi yang menghubungkan antara propinsi Jawa Barat dan Jawa Tengah / Jawa Timur ( via tasikmalaya) . Disamping kendaraan antar propinsi, lokasi proyek juga dilalui oleh angkutan kota jurusan Bandung â € “ Garut, Bandung â € “ Tasik,

II. Rencana type rumah yang akan dibangun
Melihat kebanyakan calon konsumen merupakan masyarakat golongan menengah, maka kami merencanakan untuk membangun perumahan sederhana ( RS) yang bisa memenuhi kebutuhan dan dapat dijangkau oleh masyarakat sekitar. Adapun type rumah sederhana yang akan kami bangun adalah type 22/ 60, type 30/ 60 dan type 36/ 72 sedangkan type 36/ 84 hanya sebagian kecil saja.

Perincian Type Rumah yang akan kami bangun yaitu :
1 T.22/ 60 42 Unit
3 T.30/ 60 91 Unit
5 T.36/ 72 40 Unit
6 T.36/ 84 12 Unit
JU MLAH 185 Unit

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT CITRA UTAMA PARAHYANGAN.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.