Selamat Datang di
Power Link Indonesia

Anggota Gratis
Power Link Indonesia
Indonesia
  • Jual

    SALES, SERVICE & RENTAL GENSET 2-2000 KVA.

    Harga:
    Rp. 2.010
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    Open,Silent,Trailer & Lighting Tower
    Jakarta, 03 Januari 2011
    Kepada Yth,
    Bapak/ Ibu
    Di Tempat

    Dengan Hormat,

    Melalui surat ini kami ingin memperkenalkan perusahaan kami yaitu PT.ANEKA JAYA LANGGENG SENTOSA yang merupakan distributor Genset PERKINS & CUMMINS dari POWER LINK. Perusahaan kami bergerak di bidang pembangkit listrik berupa Diesel Generating Set/ Genset dari kapasitas 2-2000 kva, Kami biasa melayani berbagai macam pesanan Genset seperti Marine Genset, Industrial Genset, Gas Genset atau kombinasi keduanya yaitu Hybrid Genset. Selain itu kami melayani rental/ penyewaan Genset untuk seluruh wilayah Indonesia dan Kami juga menerima service/ perbaikan Genset yang bermasalah.

    Adapun produk yang kami jual berbeda dengan produk-produk Genset lainnya karena memiliki sertifikat ISO 9001 + ISO 14001 tentang system jaminan mutu, Berikut kelebihan Genset yang kami jual yaitu:

    - Unit merupakan produksi pabrik, di mana bentuknya lebih bagus krn menggunakan peralatan canggih ( Robot) di bandingkan kopelan local atau yg lainnya yang menggunakan mesin potong & mesin tekuk.

    - Cat lebih baik krn pabrik kami menggunakan oven seperti industry otomotif daripada buatan local yg menggunakan semprotan biasa.

    - Performa unit Genset lebih handal krn kolaborasi dengan principal mesin seperti pembuat Engine ( Cummins, Perkins, dll) serta pembuat Alternator/ Generator ( Stamford, Leroysomer, dll)

    - Adanya standart pekerjaan sehingga kami mendapatkan pengakuan dari dunia Internasional berupa sertifikat ISO 9001 & ISO 14001.

    - Harga yang kami tawarkan amat kompetitif krn produksi massal pabrikasi serta dukungan yg kami dapatkan dari para principal pembuat mesin.

    - Dan berbagai macam kelebihan lainnya.

    Perkenalan ini kami maksudkan agar perusahaan kami dapat menjalin kerja sama dengan perusahaan Bapak/ Ibu dalam hal pengadaan unit Genset, Untuk itu kami lampirkan pula contoh-contoh produk yang kami jual. Apabila tertarik untuk bekerjasama dengan perusahaan kami & untuk mendapatkan info lebih lanjut Bapak/ Ibu dapat menghubungi:

    Nama : Agus Pribadi
    Telp : 0817-0778168 ( GSM) Atau 021-95168429 ( CDMA)
    website: www.genset.co.id Dan www.ajlspower.com

    Atas perhatian yang Bapak/ Ibu berikan kami ucapkan Terima kasih.

    Hormat kami,

    AGUS PRIBADI
    Marketing


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.