Anggota Gratis
Viper Perforator
Viper Perforator
http://indotrade.co.id/perforator/
menampilkan 3 dari 8

Katalog Produk

PERFOSTAR E Pernuma Electric Perforator[27 Jan. 2012, 9:16:14]
HargaCall
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Jumlah1 Unit
Kemas & PengirimanPacking
Negara AsalJerman
Keterangan
PERFOSTAR E adalah Perforator Electric yang merupakan pelindung dokumen terbaik dari produk Perforator lainnya. Perforator ini dirancang khusus dengan High Technology untuk kegunaan pekerjaan memperforasi yang High Quality. PERFOSTAR E Merupakan perforator Heavy Duty dan sangat disarankan bagi anda yang sering mengubah kombinasi Angka atau Marking yang bervariabel panjang.
Berikut keterangan masing masing Model/ Type:

Model PERFOSTAR E/ D merupakan Electric Date Perforating Machine dengan Systematis Ring ( wheel) yang biasa digunakan untuk Marking TANGGAL ( Date) serta dapat ditambahkan TEXT/ LETTER bersifat patent yang diposisikan diatas dan dibawahnya sesuai kebutuhan.
Kapasitan standar perforasi 25 s/ d 30 lembar kertas 70gr.

Model PERFOSTAR E/ Z merupakan Electric Number Perforating Machine dengan Systematis Ring ( wheel) yang biasa digunakan untuk Penomoran ( Numbering) bervariabel panjang serta dapat juga ditambahkan TEXT/ LETTER bersifat patent yang diposisikan diatas dan dibawahnya sesuai kebutuhan.
Kapasitan standar perforasi 25 s/ d 30 lembar kertas 70gr.

Model PERFOSTAR E/ A adalah Electric Automatic Number Perforating Machine dengan Ring Angka Otomatis atau AUTOMATICALLY WHEEL, Angka yang digunakan untuk Penomoran/ Numbering dapat diatur berturut turut secara otomatis serta AUTOMATICALLY WHEEL dapat di non-aktifkan/ Off jika di inginkan. Mesin ini juga dapat ditambahkan TEXT/ LETTER bersifat tetap/ patent yang diposisikan diatas dan dibawahnya sesuai kebutuhan.
Kapasitan standar perforasi 25 s/ d 30 lembar kertas 70gr.

Fitur Perfostar Perforator :
- Rangka terbuat dari Aluminium.
- Electric AC 230 V.
- Menggunakan NC Motor Powerfull.
- Full Otomatic.

SPESIFIKASI Model PERFOSTAR - E/ D, E/ Z & E/ A:
Packaging Dimension :
Panjang : 59 Cm,
Lebar : 27 Cm,
Tinggi : 39 Cm
Berat : 32 Kg