Mitsubishi Banjarmasin ( PT. Sumber Berlian Motors)

http://indotrade.co.id/mitsubishibjm/

Penjelasan Ringkas

Perkenalkan, saya Adi Sales Consultant dari sebuah dealer mobil Mitsubishi resmi terpercaya di daerah Banjarmasin area Kalimantan Selatan, yaitu PT. Sumber Berlian Motor atau biasa disebut Mitsubishi SBM, dengan Web ini saya membantu konsumen mengenal lebih dekat produk-produk Mitsubishi yang ada, membantu memberikan Informasi Lengkap untuk dijadikan referensi konsumen untuk membeli produk produk Mobil Mitsubishi sesuai dengan kebutuhan.

Mengapa membeli produk Mitsubishi di PT. Sumber Berlian Motor ( SBM) ?

Mitsubishi SBM, merupakan salah satu Showroom terbesar di Wilayah Kalimantan Selatan berdiri di pusat otomotif yaitu di Jl. Jenderal Ahmad Yani, Km. 10.3 No. 1, Kertak Hanyar, Simpang Empat, Kertak Hanyar, Banjar 70654, dimana hampir semua dealer otomotif ada di sini, Di Mitsubishi SBM selain Anda bisa melihat unit yang didisplay Anda juga bisa langsung melihat mobil yang ready stock, pilihan warna dan type, sesuai dengan keinginan Keluarga Anda.

Lahan Parkirnya yang Luas, sekuriti kami yang ramah, sales kami yang berpengalaman di bidangnya, akan membantu memilih mobil tercocok untuk kebutuhan Anda. Bengkel dengan kapasitas yang cukup besar mampu melayani 30 mobil service perhari, baik service rutin atau service keluhan. Ruang tunggu yang luas dan nyaman, full AC dengan kelengkapan TV, LCD, Snack, Coffee, wifi dan internet gratis, smoking area, dan mushola.

Bagi Rekan rekan yang ingin mendapat info kredit, promo, unit terbaru atau langsung saya kunjungi, bisa mengisi form di halaman test drive dengan lengkap dan jelas segera, tanpa menunggu lama saya akan datang ketempat Anda tanpa menyita waktu Anda.