Selamat Datang di
Media Visual Komputindo

Anggota Gratis
Media Visual Komputindo
Media Visual Komputindo
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Media Visual Komputindo

http://indotrade.co.id/mediavisual89


Terima jasa service lcd projector untuk semua merek dan tipe projector, Replace Lamp, Projector Bintik-bintik, tampilan Projector kurang Fokus, Lampu Projector Berkapur, Projector Mati dll, kami pun menyediakan spearpart projector, original.

Penanganan untuk Service Lcd Projector Meliputi :

-untuk anda yang ingin melakukan service Lcd Projector di tempat kami Media visual komputindo dapat di lakukan Analisa terlebih dahulu yang mana analisa unit projector akan di infokan selambat-lambatnya 1 - 2 hari kerja, tapi apabila anda butuh urgent untuk hasil analisa dapat bisa langsung di tunggu.

-untuk hasil analisa pasti akan di infokan berdasarkan kerusakan yang akurat dari hasil analisa dan untuk perbaikan tergantung keadan stock part Lcd projector tersebut.

-untuk custamer yang sudah tahu kerusakan dari Lcd projector tersebut dan sudah mengetahui hasil analisanya dan apabila akan membatalkan untuk service Lcd projector tersebut dari pihak kami tidak akan mengenakan biaya , atau dalam artian untuk nalisa unit free.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Media Visual Komputindo.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.