Selamat Datang di
Master Production

Anggota Gratis
Master Production
Master Production
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Master Production

http://indotrade.co.id/mastersouvenir1996


sebuah usaha yang bergerak dalam bidang Penjualan souvenir dan prcetakan menyediakan Gifts & Souvenir khusus untuk mensupport kebutuhan merchandise baik yang dibuat di dalam negeri ( Local Product) maupun yang didatangkan dari luar negeri ( Import Product) . Adapun produk-produk SOUVENIR kami dijamin sangat berkualitas dan dapat digunakan baik untuk keperluan promosi, aksesoris kantor, maintenance hubungan baik dengan client dan kepentingan lain yang lebih luas sifatnya.
Produk kami sangat bervariasi, mulai dari produk jadi ataupun dapat dibuat berdasarkan pesanan khusus ( special order) dari para pelanggan. Kami menjual souvenir mulai dari perlengkapan kantor seperti agenda, pembuka surat, tempat kartu nama, tempat memo, gelas, gift set, aneka jam, senter, payung, tool set, pulpen, tas, topi, kaos dll.
Selain itu, Item percetakan kami dapat disesuaikan dengan kebutuhan, seperti penambahan tulisan, logo ataupun kata-kata lain baik dengan metode gravier maupun sablon. Kami juga menyediakan artistic packaging special berdasarkan pesanan. Koleksi percetakan kami biasanya mempunyai beberapa kegunaan ( multifungsi) dan merupakan model dan teknologi terbaru.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Master Production.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.