Selamat Datang di
MADANIA MUSLIM RESTAURAN BALI

Anggota Gratis
MADANIA MUSLIM RESTAURAN BALI
MADANIA MUSLIM RESTAURAN BALI
Indonesia
Share
Selamat Datang di
MADANIA MUSLIM RESTAURAN BALI

http://indotrade.co.id/madaniaresto


Manjakan diri Anda dengan pengalaman yang sama sekali sensorik. Bagai sebuah simfoni kecerdasan beraroma.kesenian kuliner yang akan di dapat di atas meja dengan kombinasi ahli dari masakan Seafood berbagai Negara. Layanan sempurna penuh perhatian bijaksana, bermata desain dalam Eksotiknya Bali yang paling elegan canggih hanyalah awal dari rayuan ini ke kedalaman panca indera.

Madania Resto adalah otentik pertama masakan SEAFOOD Restoran di daerah Jimbaran Kuta. Ini telah mendapatkan sertifikat halal dari LP POM MUI Bali bernomor 08160000960705 dan dirancang untuk mengambil tamu melalui sebuah perjalanan eksotis dari saat seseorang memasukinya. Di Madania Resto kami mengkhususkan diri dalam layanan dengan adab Islami. Menjawab keraguan konsumen ( muslim) akan kehalalan makanan yang tersaji di berbagai restoran di Bali khususnya Kuta. â Kami mencoba tampil dengan sesuatu yang beda, tapi tidak secara total melainkan hanya memberi warna baru.â Warna baru itu bukan saja menyangkut hidangan tapi juga manajemen, fasilitas dan pelayanan. Semua makanan dan minuman yang tersaji dengan konsep â One Stop with No Doubtâ , satu tempat tanpa keraguan baik dari segi kehalalan maupun rasa.

Konsep halal Madania, sekali lagi tidak lantas membatasi penyediaan jenis masakan. Malah, soal menu sangat bervariasi mulai dari cita rasa Eropa, Asia dan juga nusantara. Bermacam minuman jenis ringan, coktail tanpa alkohol serta kopi tersaji dengan aneka piliran rasa. Semua bahannya fresh, dimasak berdasarkan pesanan oleh chef yang telah berpengalaman selama belasan tahun di dunia masakan perhotelan. Jenis pelayanannya tersedia dalam beberapa model, mulai dari set menu dan Ala Carte yang sesuai untuk acara keluarga, prasmanan, barbeque, lunch box atau sesuai permintaan pelanggan.

Restoran yang luas dan terang dengan dua pilihan tempat yakni indoor area ( restaurant style) serta lesehan di puluhan gazebo yang tersedia pada bagian belakang ini nyaman sebagai tempat diskusi atau berkumpul bersama keluarga dan relasi. Kapasitasnya bisa sampai 175 orang atau lebih. Jarak antar kursi cukup jauh sehingga tidak perlu khawatir tersenggol orang lewat, bagi yang ingin duduk lebih lama. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 â 23.00 Wita, Madania yang berlokasi di Jl By Pass Ngurah Rai No 29 F Kuta mudah dan cepat dijangkau dari berbagai lokasi. Cukup dekat dengan Bandara Ngurah Rai dan jantung wisata kuta, sekitar 5 menit saja. Dan, hanya perlu waktu 15 menit dari Denpasar maupun Nusa Dua.

Bali begitu dikenal juga dengan masakan hasil laut. Nah, pengunjung pun bisa memesan menu olahan dari ikan mulai pilihan selera asam manis, masak pedas, saos tiram, masak mentega, lada hitam dan sebagainya. Atau ingin memilih menu dari udang ( prawn) , cumi ( squid) maupun udang karang ( lobster) semua harganya miring, sesuai berat bahan dan jenis masakan.

Walau Madania Resto tak menyediakan alkohol, Banyak juga turis asing atau ekspatriat yang berkunjung ke Madania serta warga lokal maupun turis domestik pun sudah banyak yang mengenal dan menjadi pelanggan Madania. Berkat ketelatenan dan pelayanan yang baik, sejumlah travel agent sudah merekomendasi Madania ke para tamunya. Terakhir, restoran yang bangunannya bergaya minimalis ini sempat melayani catering untuk Qatar Airline maupun wisatawan asing lainnya.
Penasaran, silakan mencoba sendiri!

Madania Moslem Restaurant
Jl. By Pass Ngurah Rai No 29 F
Kuta Bali Indonesia 80361
Phone : 62 361 764 787
Fax : 62 361 764 484
Email : Madaniaresto@ yahoo.com
085738580107

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs MADANIA MUSLIM RESTAURAN BALI.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.