Selamat Datang di
PT. MULTI BUANA INSTRUMINDO

Anggota Gratis
PT. MULTI BUANA INSTRUMINDO
PT. MULTI BUANA INSTRUMINDO
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. MULTI BUANA INSTRUMINDO

http://indotrade.co.id/multibuana3


Multi Buana Group
Multi Buana Group didirikan pada 27 April 1992, di Jakarta. Awal berdirinya Multi Buana Group memfokuskan diri bergerak dibidang Kontraktor Umum ( General Kontraktor ) dan perdagangan umum ( General Trading ) .

Dibawah kepemimpinan Dewan Direksi serta dikelolah oleh Tim Manajemen yang berpengalaman, Multi Buana Group memiliki dasar yang mendukung pertumbuhan yang pesat.

Dan dengan berjalanya waktu, mengikuti perkembangan zaman untuk memenuhi kebutuhan klien, Multi BUana Group memperluas ruang lingkup bisnisnya melalui anak perusahaan Multi Buana Group di berbagai bidang usaha.

PT. Multi Buana Instrumindo ( MBI) merupakan perusahaan yang terdepan dalam menyediakan peralatan laboraturium, peralatan pengolahan dan instrument lainnya serta berbagai peralatan industri yang digunakan secara luas dalam institusi pemerintahan dan industri swasta.

PT. Multi Buana Instrumindo ( MBI) menyediakan lebih dari 2.000.000 produk dan layanan. Kami memberikan produk dengan kualitas terbaik dan teknologi terkini.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. MULTI BUANA INSTRUMINDO.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.