Anggota Gratis
KURSUS KOMPUTER PRIVATE SPESIALIS SIAP KERJA
http://indotrade.co.id/mastykomcourse/
Informasi Kontak
Nama:

Tn. Ferdinand Panjaitan, SE, MM [Pemilik/Pengusaha]

E-mail:
Situs Web:

Pesan Instan:

ICQ: 8292437
Windows Live: 8292437 8292437
Google Talk:  8292437  8292437
Y!: mastykom 
Nomor Telpon:

Nomor telpon Tn. Ferdinand Panjaitan, SE, MM di Jakarta

Nomor Ponsel:

Nomor ponsel Tn. Ferdinand Panjaitan, SE, MM di Jakarta

Nomor Faks:

Nomor faks Tn. Ferdinand Panjaitan, SE, MM di Jakarta

Alamat:

JL. MANGGARAI SELATAN III NO.138/H
Jakarta 12850, Jakarta
Indonesia

Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Katalog Produk

KURSUS KOMPUTER PRIVATE SPESIALIS TEKNISI KOMPUTER[14 Feb. 2012, 10:32:06]
HargaCuma Rp. 750.000,- (Dijamin Sampai Ahli)
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Negara AsalIndonesia

Keterangan

MATERI KURSUS :

- PENGENALAN DASAR KOMPUTER / HARDWARE

- CARA MERAKIT KOMPUTER

- CARA MENGGUNAKAN DISK START UP / DISK MANAGER

- CARA SET UP BIOS / CMOS

- CARA MEMPARTISI HARD DISK

- CARA MEMFORMAT HARD DISK

- CARA MENGINSTALL WINDOWS 98

- CARA MENGINSTAL OFFICE 2000

- CARA MENGINSTAL WINDOWS XP

- CARA MENGATASI MASALAH PADA SAAT INSTALL WINDOWS 98 DAN XP

- CARA MENGINSTALL OFFICE 2003

- CARA MENGATASI MASALAH BILA TERJADI PADA SAAT INSTALL OFFICE

- CARA MENGINSTALL PRINTER

- CARA MENGATASI TROUBLE SHOOTING PADA SOFTWARE

- CARA MENGATASI TROUBLE SHOOTING PADA HARDWARE

- CARA CLONING / GANDENG HARD DISK

- CARA SET UP JUMPPER HARD DISK / CD ROM / DVD ROM

- CARA BACK UP DATA

- TOPSCRT

Tempat Kursus Private Khusus Jam 10.00 Pagi :

Komp. Jatiwaringin Asri
Jl. Kemojang III C7 No.11, Jatiwaringin - Pondok Gede

Tempat Kursus Private Khusus Jam 16.00 Sore :

Jl. Manggarai Selatan III No.138/ H, Jakarta Selatan

WAKTU BELAJAR :
2 X SIMINGGU DENGAN PILIHAN WAKTU :

- SELASA… … … … … … JAM 10.00 & 16.00 WIB

- RABU… … … … … … … JAM 16.00 WIB

- KAMIS… … … … … … ..JAM 10.00 & 16.00 WIB

- JUMAT & SABTU… ...JAM 10.00 WIB

BIAYA CUMA Rp. 750.000, - / ORANG ( SAMPAI AHLI)

SUDAH DILENGKAPI BUKU PANDUAN
PERALATAN LENGKAP TERSEDIA

SEKARANG DAFTAR, BESOK LANGSUNG BELAJAR TANPA HARUS MENUNGGU SISWA LAIN.

JAMINAN PENERAPAN ILMU YANG BERKUALITAS SEBAGAI MODAL UTAMA MENCARI PEKERJAAN

Mengapa Saya Memilih Kursus Private Teknisi Komputer, Bukan Bidang Lain Saja ? ? ?

Kursus Private Teknisi Komputer diselenggarakan khususnya bagi mereka yang belum bekerja atau sudah lama belum juga mendapat pekerjaan dan bagi mereka yang telah bekerja tetapi ingin menambah Ilmu Pengetahuan Khusus dan berasal dari semua latar belakang pendidikan.

Karena zaman sekarang adalah zaman Computerize ( zaman serba komputer / segala sesuatu dikerjakan dengan menggunakan Teknologi Komputer ) , baik itu di perusahaan / perkantoran, pabrik, restoran, hotel, bengkel, toko2, wartel, warnet, perumahan, dan lain sebagainya.

Isi dari komputer terdiri dari Hardware ( perangkat keras ) dan Software ( perangkat lunak) yang sangat rentan / mudah terganggu / mengalami kerusakan.

Dengan begitu sering dan banyaknya pengguna komputer, pastilah komputer akan mengalami gangguan ataupun kerusakan walaupun komputer tersebut belum lama dibeli.

Gangguan dan kerusakan tersebut bisa saja terjadi karena kesalahan dari pengguna komputer yang lalai / tidak sesuai dengan prosedur pemakaian, bisa juga karena terkena goncangan ataupun komputer tersebut umur ekonomisnya sudah tua.

Banyak pengguna komputer hanya bisa menjalankan program komputer saja, tetapi bila komputer tersebut rusak si pengguna tidak dapat memperbaikinya, oleh karena itu pastilah pengguna komputer sangat membutuhkan seorang Teknisi Komputer yang Profesional, apalagi untuk di perusahaan / kantor yang memakai atau memiliki komputer yang banyak, pastilah membutuhkan karyawan untuk bagian pemeliharaan agar komputer tetap berjalan dengan baik untuk digunakan.

Kesimpulannya adalah karena pengguna komputer yang sangat banyak dan komputer merupakan perangkat yang mudah terganggu atau rusak, oleh karena hal tersebut itulah mengapa zaman sekarang kita wajib membentuk diri menjadi Teknisi Komputer yang Profesional.

Sebagai Teknisi Komputer yang Profesional selain dapat bekerja pada perusahaan, bisa juga menjadi pengusaha dengan membuka usaha Service Komputer baik di rumah sendiri ataupun pada tempat yang telah tersedia.

---------------------------------------------

Mengapa Memilih Tempat Kursus Teknisi Komputer di Mastykom ? ? ?

Persentasi yang paling besar yang menyebabkan orang menganggur adalah karena orang tersebut tidak memiliki keahlian / skill khusus. Mastykom sebagai Pusat Kursus Private ikut serta membantu program Pemerintah untuk MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA dengan membekali setiap Warga Negara Indonesia Ilmu Pengetahuan Khusus untuk dijadikan modal mencari pekerjaan dan menjadi seoarang pengusaha. Dengan demikian akan menekan angka pengangguran di Indonesia, sehingga secara otomatis tingkat kemiskinan pun akan berkurang.

Karena hanya di Mastykom yang menjanjikan anda bukan hanya sekedar sampai bisa tetapi Sampai Ahli hingga menjadi Specialist atau Ahli dibidang :

- Teknisi Komputer

yang pasti mampu berkompetisi di lapangan pencari kerja dan yang akan membentuk diri anda menjadi orang yang sangat dibutuhkan oleh banyak orang dalam waktu yang relatif singkat.

Manfaat yang anda dapatkan Kursus di Mastykom adalah sebagai berikut :

1. Menyelenggarakan Kursus Teknisi Komputer, Jaringan Komputer, Microsoft Office, Photoshop, Internet Operasional dan Data Recovery yang bersifat Private, yang artinya Pengajar mengajarkan secara praktek langsung kepada siswa/ i di hadapan komputer dengan perlengkapan dan peralatan lengkap yang telah disediakan di tempat kami.

2. Siswa/ i akan diajarkan sampai menguasai materi Teori dan Prektek, walaupun siswa tersebut belum pernah sama sekali mengenal komputer, walaupun siswa tersebut berpendidikan rendah dan usianya masih muda ataupun sudah lanjut.
Siswa juga diajarkan bagaimana cara yang benar untuk melamar pekerjaan dan bagaimana berkomitmen dan berkompeten sebagai Teknisi Komputer.

3. Waktu belajar yang Fleksibel, 2 kali dalam seminggu dengan pilihan waktu sesuai dengan keinginan.

4. Materi Kursus tidak akan tertinggal / terlewatkan bila siswa/ i tersebut tidak hadir karena ada kesibukan / keperluan lain.

5. Suasana tempat bernuansa kekeluargaan, sehingga tidak ada rasa jenuh

6. Hanya memakan waktu 1 bulan saja dengan biaya yang sangat terjangkau dan setelah lulus anda sudah bisa mendapatkan lebih dari yang anda bayangkan.

7. Banyak siswa/ i yang belum lulus tapi sudah di pesan / diminta untuk bekerja oleh Perusahaan-perusahaan komputer, Toko-toko komputer dan di Stasiun Televisi terkemuka.

8. Setelah lulus bebas datang, baik untuk berkonsultasi ataupun hanya berbincang-bincang selayaknya keluarga.

MENGAPA SISWA MASTYKOM YANG TELAH LULUS SANGAT MUDAH MENDAPATKAN PEKERJAAN ? ? ?

MENGAPA BANYAK PERUSAHAAN YANG MEMESAN / MEMINTA SISWA DARI MASTYKOM UNTUK BEKERJA WALAUPUN SISWA TERSEBUT BELUM LULUS ? ? ?

Anda mau tau jawabannya....

Ini dia yang dapat mewujudkan cita-cita anda...> > >

1. Peralatan Kursus di Mastykom sangat lengkap dan Materinya terperinci yang sengaja dipersiapkan rancangannya khusus untuk Modal Kerja dan Usaha.

2. Pengajarnya Sabar, Ramah, penuh kasih dan bersukacita bila dilontarkan pertanyaan yang bertubi-tubi oleh siswa/ i serta yang paling utama adalah Pengajarnya AHLI dibidang Komputer dan AHLI dibidang Teknik Mengajar, Ingat..! ! ! Ahli Komputer BELUM TENTU Ahli Mengajar...

3. Dalam praktek sengaja dibuatkan kendala atau masalah tanpa diketahui oleh siswa/ i dan dibimbing cara untuk memecahkan masalah tersebut, tujuannya adalah agar kelak siswa tersebut benar-benar menguasai masalah dan solusinya yang biasa terjadi pada saat melaksanakan pekerjaan yang sesungguhnya.

4. Di Seluruh Dunia, pasti cuma di Mastykom yang Kursusnya PLUS PLUS, yang artinya : Bila siswa/ i tersebut belum bekerja, akan diajarkan bagaimana membuat surat lamaran yang baik, bagaimana cara bersikap dan menjawab bila diintervew dan bagaimana caranya agar dapat diandalkan oleh atasan bila telah diterima bekerja, sehingga bisa cepat dipercayakan untuk menduduki Level Management.
Bila siswa/ i tersebut bercita-cita menjadi seorang Pengusaha, akan diajarkan bagaimana caranya berkomitmen dan berkompetensi dalam menjalankan Motor Usaha, yaitu memaximalkan Penjualan Barang/ Jasa yang semuanya itu akan anda dapatakan secara CUMA-CUMA dan akan dibimbing oleh seorang MASTER MANAGEMENT yang juga seorang Pengusaha.

Kursus di Mastykom tentu beda dengan kursus di tempat lain, karena tidaklah mudah Lulus dari Mastykom seperti yang anda bayangkan... Karena di sini anda diajarkan Ilmu Pasti ...bukan Ilmu Kira-kira...
Jadi kami sarankan : " JANGAN KURSUS DI SINI " Bila anda tidak ada Minat sungguh-sungguh untuk belajar dan tidak ada kemauan untuk maju dan berprestasi...! ! !
Mastykom menyadari bahwa siswa/ i yang kursus berasal dari berbagai latar belakang pendidikan, pengetahuan dibidang komputer yang minim serta memiliki daya tangkap yang berbeda pula, oleh karena itu Mastykom akan membuktikan bahwa semua siswa/ i yang kursus dibimbing dengan penuh kesabaran sampai siswa/ i tersebut dijamin Ahli dibidang yang dikursuskan.
Karena Setiap siswa dituntut untuk menguasai materi kursus secara terperinci, sehingga bila ada siswa yang masih kurang paham tidak akan kami luluskan tapi akan kami bimbing lagi dengan penuh kesabaran sampai siswa tersebut benar-benar menguasai, hal ini karena di Mastykom bukan hanya sekedar kursus saja tapi juga akan membentuk siswa agar tercipta menjadi Sosok Baru yaitu seorang lulusan Mastykom yang kemampuannya setara dengan seorang profesional 1 tahun pengalaman kerja pada bidang yang sama. Dijaminnn...BISA...

Mastykom tidak pernah dan tidak akan memperjual belikan Bukti Kelulusan kepada siapapun, yang kursus saja bila belum menguasai materi tidak akan kami izinkan untuk memiliki Bukti Lulus, apalagi yang hanya membeli tanpa kursus... TENTU TIDAKKK..! ! !

Oleh karena itulah mengapa banyak perusahaan yang telah mempekerjakan siswa/ i dari Mastykom mengakui bahwa siswa/ i yang lulus kursus dari Mastykom adalah sosok yang Berkualitas dan Berkemampuan untuk bekerja secara profesional sehingga mampu diandalkan untuk ikut serta menciptakan tercapainya tujuan utama setiap Perusahaan yaitu MAXIMUM PROFIT.
Terbukti dan Membuktikan bahwa 100% siswa/ i yang lulus dari Mastykom menjadi Tenaga Ahli dibidangnya masing-masing dan telah menaklukan Nasib yang jauh lebih baik.

Jadi... bila mencari tempat kursus, jangan tanggung-tanggung.... HARUS YANG PRIVATE BERKUALITAS... dan Pastikan tempat kursusnya yang menjamin anda bukan hanya sampai bisa tetapi SAMPAI AHLI dan Menjamin Ilmu yang anda dapatkan benar-benar bisa bermanfaat untuk seumur hidup dan kehidupan, supaya anda JANGAN KECEWA dikemudian hari karena telah Membuang TENAGA, WAKTU, PIKIRAN dan BIAYA.

Silahkan anda menilai dan pertimbangkan sendiri... di mana tempat yang Tepat untuk menanam Ilmu agar dapat tumbuh menjadi seorang yang Profesional dan Cepat Menuai Pekerjaan serta menikmati hasil buah yang manis....

Note :

- Ingat ! ! ! ... Ahli Komputer Belum Tentu Ahli Mengajar...

- KAMI TIDAK MENJANJIKAN BUKTI TAPI... MEMBUKTIKAN JANJI

- Silahkan Buktikan di Mastykom...! ! !

Jadi… Tunggu Apa Lagi… Daftar Segera.…
Agar Anda Menjadi Yang Sangat Dibutuhkan Oleh Banyak Orang… .

Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.