Selamat Datang di
Kopi Hijau Bromo

Anggota Gratis
Kopi Hijau Bromo
Kopi Hijau Bromo
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Kopi Hijau Bromo

http://indotrade.co.id/kopi_hijau_bromo


Selama ini, Kopi Hijau ( Kopi Ijo) identik dengan minuman khas di kota Tulungagung. Ada banyak kedai kopi/ warung kopi di sekitar Tulungagung yang menyajikan minuman kopi ijo.

Kini, anda tak perlu repot-repot harus datang ke Tulungagung untuk menikmati sensasi minum Kopi Ijo. Karena, sudah hadir KOPI HIJAU Gn. Bromo, kopi hijau yang dikemas dalam kemasan sachet, sehingga anda bisa menikmati kopi ijo setiap saat, tanpa harus perlu repot-repot datang ke Tulungagung.

Kopi Hijau Bromo dibuat dari biji kopi pilihan, dan diproses tanpa bahan pengawet, sehingga kandungan asam klorogenatnya masih terjaga utuh.

Apa itu asam klorogenat? Asam klorogenat adalah kandungan asam dalam biji kopi yang bertindak sebagai antioksidan, yang tidak ada pada kopi yang dipanggang ( kopi hitam) . Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa asam klorogenat ini yang mempunyai efek yang baik bagi kesehatan tubuh.
Pada kopi biasa, rasa dan aroma khas kopi lebih dikembangkan saat pemanggangan. Kalau biji kopi hijau, cenderung kurang memiliki aroma khas dan berasa sedikit pahit.

Selain dalam bentuk sachet yang dijual seharga Rp. 2.500/ sachet, Kopi Hijau Bromo juga tersedia dalam ukuran 0, 5 kg dan 1 kg.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Kopi Hijau Bromo.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.