Selamat Datang di
CV. Karya Mitra Sejahtera

Anggota Gratis
CV. Karya Mitra Sejahtera
CV. Karya Mitra Sejahtera
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV. Karya Mitra Sejahtera

http://indotrade.co.id/kmsejahtera


CV. Karya Mitra Sejahtera adalah perusahaan yang bergerak di bidang pendistribusian customer goods. Kami merupakan distibutor resmi yang menyediakan produk ternama di antar-nya Minyak Goreng ( Tropical, Fraiswell) dan Mentega ( Forvita, Majesty) . Ukuran yang tersedia pun beragam dari ukuran retail dan industri sesuai dengan kebutuhan. Kami juga menyediakan meses coklat untuk industri atau bakery dan lilin dari ukuran kecil sampai besar.

Lokasi kami berada di Sidoarjo dan kami mensuplai untuk area Surabaya-Sidoarjo dan area sekitar nya. Apa bila di butuh-kan kami juga melayani pengiriman di luar pulau. Kami bisa menjamim kualitas produk kami dan harga nya dapat ber-kompetisi.

Kami selalu mengutamakan kebutuhan pelanggan kami. Kami juga akan mengirim barang anda sampai di depan pintu anda. Kami yakin kepuasan anda merupakan komitmen kami. Jadi, jangan ragu lagi untuk mengirim-kan kami email, order dan bayar.

atau ke website kami: www.karyamitrasejahtera.com

Salam Hangat dari kami, CV. Karya Mitra Sejahtera.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV. Karya Mitra Sejahtera.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.