Anggota Gratis

Bahasa :

Penjelasan Ringkas

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan kerajinan dari bahan kayu dan kulit. Jenis produk yang kami hasilkan adalah alat musik tradisional yaitu alat-alat musik REBANA atau QASIDAH. Alat yang kami buat terdiri dari dua kategori yaitu clasic dan modern. Alat musik ini biasa dipakai oleh jam' iyah atau kelompok/ grup rebana. kerajinan yang kami buat mengikuti perkembangan musik hadroh atau rebana saat ini. Model dan Corak yang kami berikan sangat berfariasi. Baik dari segi warna, corak atau motif dan ukiran. Permintaan dan negoisasi barang yang anda pesan kepada kami merupakan prioritas sesuai kesepakatan. Melayani pesanan dalam ataupun luar kota. KUALITAS DAN PELAYANAN ADALAH PRIORITAS KAMI.

Cara Pemesanan Alat Rebana:

Perlu diketahui bahwa alat rebana yang kami jual merupakan produk asli dari Jepara Jawa Tengah. Untuk masalah stok rebana yang kami jual bersifat ready ( sedia) dan juga pemesanan.

Apabila barang yang anda inginkan ada, maka kami akan segera mengirimkannya. Apabila barangnya perlu membutuhkan proses pembuatan, anda bisa menunggu barang jadi sekitar 2 minggu.

Untuk kejelasan barang ready atau tidak, lebih baik anda menghubungi nomor admin di toko kami. Baik melalui telepon maupun layanan SMS. Atau anda juga menghubungi melalui email.

Kontak Layanan :

Jika anda ingin pesan melalui SMS atau BBM, anda bisa kirim dengan Format :

Nama Lengkap | Alamat Lengkap | No Hp | Kode Barang | Jumlah Pesanan

Contoh : Saifuddin Yusuf | Jl. Margoyoso No. 9 Rt09 Rw08 Kec. Bandungan Kab. Jepara Jawa Tengah 59423 | 085726943768 | Habib Syeh Polos | 1 Set

Jika anda ingin lewat telepon silahkan hubungungi admin langsung dengan kontak dibawah ini.

Jika anda ingin pesan lewat email atau FB silahkan hubungi kontak dibawah ini dengan format saya layanan SMS.

Kunjungi toko kami juga di http: / / www.jualrebanaalat.com/
HP : 087733611227
SMS : 087733611227
BBM : 7CF19476
EMAIL : assalamheru@ gmail.com
FB : assalamheru