Selamat Datang di
Jaya Stainless Steel

Anggota Gratis
Jaya Stainless Steel
Jaya Stainless Steel
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Jaya Stainless Steel

http://indotrade.co.id/jaya_stainless_steel


TIANG ANTRIAN STAINLESS| Q-UP STAND| QUEUE UP STAND

Jaya Stainless merupakan agen produk Queue up Stand Stand ( tiang pembatas antrian) , dimana kami menjual dan menyewakan berbagai jenis daripada tiang antrian.

Kami memiliki 2 jenis Queue up Stand yaitu tiang antrian dengan type Rope Sistem Pita ( sistem tarik) dan tali Bludru ( Sistem pengait & sistem pin) , yang semuanya kami produksi dengan kualitas material yang selalu kami perhatikan mutu dan kualitasnya.

Untuk pemesanan sendiri, kami dapat menerima order per unit hinggapada kebutuhan massal. Dan selain penjualan, kami juga memberikan jasa penyewaan Tiang Antrian guna keperluan event dan sebagainya.
Stainless Steel Q-Up Stand/ pembatas antrian sendiri menjadi suatu kebutuhan pokok dalam suatu ruang usaha kecil maupun besar, dan kerap digunakan baik di hotel, restaurant, bank, kantor, toko dan lain sebagainya.

Selain itu, guna meningkatkan kepuasan custmer atas product kami, " kami JayaStainless " menawarkan pembuatan tiang antrian secara costum yang dimana customer dapat memberikan custom khusus pembuatan tiang antrian kepada kami dengan design yang mereka inginkan.

Berikut adalah jenis dan variasi tiang antrian kami :

* Display Queue Up Stand ( Tiang Display )
* Queue Up Stand Rope ( Tiang Antrian Tali Beludru )
* Queue Up Stand Belt/ gesper ( Tiang Antrian Pita Tarik )
* Photo Standing Queue Up Stand

Contact Address
Our Office : Jl. Pahlawan Revolusi No. 22 B, ( Di tengah - tengah antara Tip Top Pondok Bambu dan Pangkalan Jati ) Jakarta Timur.
Phone : ( 021) 861 3346, 8660 4409, 8660 4413
Fax : ( 021) 8618992.
E-mail : sales@ bumata.co.id.
Website : http: / / www.jayastainless.com.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Jaya Stainless Steel.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.