Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar

Selamat Datang di Konsultasi Product Indonesia

Vision
Visi kami adalah menjadi Kantor Jasa Akuntansi terkemuka dan terpercaya di Negara Republik Indonesia Khususnya di Jakarta dan sekitarnya yang memberikan jasa berkualitas tinggi dan terstandar di bidang akuntansi, manajemen, risk& internal control serta pajak dengan menjunjung tinggi hukum dan etika profesi.

Mission
Misi kami adalah menjadi Kantor Jasa Akuntansi yang tumbuh dan berkembang bersama para klien kami dengan menerapkan praktik bisnis yang baik sesuai dengan standar-standar profesional yang berlaku, menjunjung tinggi hukum dan etika profesi. Kami berkomitmen untuk berperan mendorong pembangunan ekonomi dengan fokus melayani klien kami di wilayah Jakarta dan Sekitarnya. Kami menjaga dan meningkatkan kualitas karyawan kami, berbagi pengetahuan dan pengalaman adalah semangat kami.

Jasa Konsultasi berterima-kasih dan menghasilkan output jasa bagi perusahaan yang sudah menjalin kerja-sama ( PT. Telgam Indo Intim, PT. SKI, PT. Bukit S dsb) khususnya penyediaan tenaga SDM hingga konsultasi Sistem Management.

Kami menawarkan Jasa ( penyediaan SDM dan Konsultasi) bukan sekedar menawarkan namun juga menyediakan solusi terbaik bagi anda yang butuh dan siap saling membantu. Jasa yang kami tawarkan antara lain, yaitu :
1. Konsultasi Sistem Management ( Keuangan, ISO dan HRD)
2. Penyediaan tenaga SDM ( Retail, Pabrik dan Kebun) , seperti : Staff SPG, Internal Audit, Kepala Pabrik, Estate Manager, Staff - Manager dsb
3. Jasa Laporan Keuangan, pajak dan Audit.
( Jasa Pembukuan/ Penyusunan Laporan Keuangan; Jasa Supervisi Penyusunan Laporan Keuangan; Jasa Penyusunan Sistem Informasi Akuntansi; Sistem Pengendalian Internal dan Manajemen Resiko; Evaluasi Proposal Bisnis & Pembuatan Studi Kelayakan Bisnis dsb)
4. Jasa Penterjemah bahasa.
5. Dsb

Anda tidak perlu sungkan maupun takut berinteraksi dengan kami, karena kami siap untuk melayani anda dengan antusias.

Jasa Konsultasi
Komplek Greenville blok C no. 3A Kebun Jeruk â € “ Jakarta 11640
No. Rekening bank BCA : 4890150000
Swift Code : CENAIDJA
Silahkan hubungi kami di : 08159999919 atau konsultasi_jasa@ yahoo.co.id

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Konsultasi Product Indonesia.