Selamat Datang di
JKW Advertising

Anggota Gratis
JKW Advertising
JKW Advertising
Indonesia
Share
Selamat Datang di
JKW Advertising

http://indotrade.co.id/jkw-advertising


Papan Reklame Billboard Advertising ukuran 4 x 6 Strategis Di Surabaya. Berlokasi di Jalan Jembatan Merah Surabaya. Kawasan lalu lintas padat. Lokasi di persimpangan jalan depan Jembatan Merah Plaza Surabaya.

Area padat dan lalu lintas macet sepanjang hari, khususnya pada jam kerja sangat macet. Titik berada di jalan kelas A Surabaya. Berada di atas shelter ( Pasar Bunga Jembatan Merah) , tepat di persimpangan jalan dan posisi titik nya tidak terlalu tinggi, sehingga sangat mudah terlihat.

JKW Advertising adalah perusahaan reklame ( advertising agency) berlokasi di Surabaya, Jawa Timur. Sebagai perusahaan advertising ( advertising agency) , JKW Advertising menyediakan dan mengelola media reklame / titik-titik reklame dengan nilai strategis tinggi.

Macam-macam jenis reklame outdoor yang bisa dikelola oleh JKW Advertising antara lain Reklame Papan/ billboard, reklame megatron ( videotron dan elektronik display) reklame baliho, reklame pada JPO/ bando, reklame menempel pada dinding.

Makin banyaknya perusahaan advertising ( advertising agency) di Surabaya, memberikan ruang gerak kreatif bagi JKW Advertising untuk memilih lokasi titik-titik reklame outdoor di Surabaya yang strategis, inovatif dan menarik perhatian.

Sebagai perusahaan advertising ( advertising agency) profesional, pengelolaan reklame oleh JKW Advertising, telah sesuai dengan peraturan/ Perda Surabaya tentang reklame yang berlaku saat ini.

Harga sewa papan reklame / billboard yang ada di Surabaya sangat variatif. Banyak juga perusahaan advertising di Surabaya yang memberikan proposal penawaran reklame / billboard dengan harga yang relatif tinggi. Harga sewa papan reklame / billboard di Surabaya sangat ditentukan oleh lokasi/ titik reklame, ukuran reklame, kelas jalan titik reklame dan sudut pandang reklame.

Silakan hubungi JKW Advertising untuk kebutuhan reklame Anda.

Pengelolaan Reklame oleh JKW Advertising meliputi :
- Sewa Tempat selama setahun
- Sewa Konstruksi Reklame + Asuransi + Lampu
- Media Gambar + Frontlight
- Lampu listrik PLN selama setahun
- Pajak Reklame , Perizinan Reklame & Koordinasi
- Pemasangan & Pemeliharaan selama setahun

Hubungi JKW Advertising :
- Telp/ Fax : 03199022257
- Mobile : 082 333 222 414
- Email : jkw.advertising@ gmail.com

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs JKW Advertising.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.