Anggota Gratis
PT. Inti Bisnis Multimedia
http://indotrade.co.id/intishop_lenovo/
PT. Inti Bisnis Multimedia
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
KEPADA YTH.
Bapak/ Ibu Team Purchasing
di-
Tempat

Dengan hormat,

Sebelumnya mohon maaf, perkenalkan saya Ang Yusep dari PT. Inti Bisnis Multimedia, ingin menjalin kerja sama dengan perusahaan Bapak / Ibu Pimpin, kami adalah LENOVO AUTHORIZED PARTNER DISTRIBUSI, bila dari pihak Bapak / Ibu ada kebutuhan dengan Produk - produk Lenovo bisa menghubungi kami, sekaligus mengajukan penawaran yang dapat dijadikan sebagai Mitra- Kerja perusahaan yang bapak/ ibu pimpin. PT. Inti Bisnis Multimedia merupakan sebuah Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa dan perdagangan Teknologi Informasi ( IT) .
Adapun latar belakang yang mendasari penawaran kami adalah :
1. Saat ini Indonesia sudah memasuki era globalisasi yang mana pekerjaan rutinitas ataupun tidak yang umumnya dilakukan dengan caracara tradisional dan cara tersebut dirasa kurang efisien, maka diperlukanlah sebuah teknologi komputerisasi yang efisien, sehingga persaingan bisnis yang sangat ketat saat ini menuntut adanya alat bantu atau sistem pekerjaan yang mudah, cepat, tepat, akurat, dan efisien.
2. Banyaknya kebutuhan dan perubahan sistem kerja perusahaan yang dapat menghasilkan struktur dan tatanan pekerjaan menjadi rapi dan efektifitas yang tinggi.
3. Adanya kemajuan teknologi informasi memungkinkan penyusunan dan pengaturan pola kerja yang tertata dengan baik dan rapi memungkinkan penyajian, pencarian, dan pengecekan data internal perusahaan selalu siap kapanpun dibutuhkan sehingga tidak lagi dibatasi oleh waktu.
4. Dengan bantuan kemajuan teknologi informasi dapat diciptakan sistem terpadu yang dapat membantu pengelolaan pekerjaan dalam dunia usaha.
5. Teknologi informasi dapat membantu menghemat penggunaan kertas ( paperless) dalam penyimpanan arsip karena penyimpanan arsip sudah dalam bentuk file yang dikemas dalam media digital sehingga arsip dapat bertahan
lama dan terstruktur.

LINGKUP LAYANAN
PT. Inti Bisnis Multimedia dapat mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang berhubungan dengan Teknologi informasi tersebut, antara lain service dan maintenance komputer, installed computer. Kami pada dasarnya menerima segala permintaan yang berhubungan dengan IT.
Dimana, ruang lingkup Perusahaan kami saat ini yaitu :
1. Maintenance Support and Services
2. Hardware and Software Computer Procurement
Perusahaan IT kami ini juga mendukung keputusan pemerintah bahwa Indonesia saat ini yang sudah menerapkan otonomi daerah sedang menggalakkan implementasi IT di segala bidang pekerjaan dalam dunia usaha, baik institusi pemerintahan daerah, institusi pemerintahan pusat, institusi pendidikan, institusi transportasi, kedokteran, dan bidang usaha yang lainnya. Di masa era globalisasi sekarang ini sistem komputerisasi yang efisien waktu dan biaya sangat banyak dibutuhkan bagi dunia usaha. Untuk itu perkembangan teknologi informasi selalu berwawasan pada kebutuhan saat ini dan masa depan.

Maksud dan Tujuan
Tujuan dari adanya maintenance support disini adalah untuk membantu pihak manajemen perusahaan dalam mengantisipasi permasalahan seputar bidang komputer yang terjadi pada PC Perusahaan Bapak/ Ibu. Hal ini dilakukan untuk dapat meningkatkan performance, efektifitas kerja, dan memungkinkan juga efisiensi biaya.
Di dalam perkembangan dunia usaha saat ini sistem komputerisasi sudah sangat dibutuhkan sekali baik bidang pekerjaan yang kecil maupun yang besar.
Semua pihak sudah harus memenuhi tuntutan zaman yang menuntut semua pihak dan bidang pekerjaan dapat menggunakan komputer sebagai alat bantu pekerjaan yang efisien untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Demikianlah hal yang dapat kami sampaikan, sambil menunggu informasi bapak/ ibu lebih lanjut. Besar harapan kami, agar bapak/ ibu dapat bekerja sama dengan kami untuk memenuhi kebutuhan perusahaan bapak/ ibu.
Akhir kata atas perhatian, bantuan, dan kerjasama yang baik dengan segala kerendahan hati kami ucapkan terima kasih.

Thank' s n Best Regard' s

Ang Yusep
Lenovo Operational Manager AUTHORIZED PARTNER DISTRIBUSI Lenovo
PT. Inti Bisnis Multimedia
SeasonCity Mall, Lt. LG Blok C2 No.10,
Pusat Bisnis Latumenten,
021-295 697 70 / 67 / 68 hunting
Fax: 021-295 69 7 69
Handphone : 0857 1114 3314
Email : intishoplenovo@ gmail.com
YM : intishoplenovo@ yahoo.com
www.lenocom.com
Anda mendapat [3] permintaan baru. Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.