Selamat Datang di
INTER SARANA

Anggota Gratis
INTER SARANA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
INTER SARANA

http://indotrade.co.id/intersarana1


Kami menjual peralatan pembersih profesional serta menawarkan solusi yang efisien dan meningkatkan kesinambungan kerja .Kami Menerima perbaikan panggilan serta menjual spare partnya.

Tersedia mesin pembersih seperti merk Nilfisk, Klenco, Lux, Alphalux, Electrolux, Klenco, Sanyo, Panasonic, Sharp, Phillips, Denpoo, Maximus, PHILLIPS, HITACHI, Delphin, Karcher, Sealey, Miele, Stanley, Rothenberger dan Clean Matic mop .Tersedia juga Generator tenaga Battery yang ramah lingkungan. Usaha untuk menyediakan part, mesin maupun asesories ini bisa membuat dampak hasil maksimum yang mungkin dalam upaya menjaga lingkungan kita dan sekaligus menghemat biaya bagi pelanggan kami.

Produk yang berkualitas akan memberikan efisiensi pembersihan yang lebih baik dengan menggunakan energi lebih sedikit, lebih sedikit air dan hemat deterjen . Selain mesin pembersih tersedia juga plastik pendukung sepertu plastik tempat sampah ( Hitam) , Plastik Bubble wrap, dirigent galon plastik, sapu, pel lantai dll

Kami menyebutnya: Hijau dalam arti Bersih

   GREEN adalah ...
- Apa yang pelanggan kami inginkan: efisiensi pembersihan - menggunakan energi lebih sedikit, lebih sedikit air, hemat deterjen.
- Apa yang kami percaya adalah bisnis yang sehat, lingkungn bersih.
- Apa yang merupakan bagian dari proses pengembangan kami

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs INTER SARANA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.