Selamat Datang di
Indonesianbarcode

Anggota Gratis
Indonesianbarcode
Indonesianbarcode
Indonesia
  • Jual

    Argox AS8000 ( CCD , With Stand , Auto Scan )

    Harga:
    Rp.750.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Scanner Barcode Argox AS8000 adalah Scanner Barcode dengan spesifikasi dan kualitas yang cukup dapat diandalkan. Menggunakan teknologi Linear Imager sebagai media untuk melakukan pembacaan Barcode. Teknologi Linear Imager adalah teknologi setingkat diatas teknologi CCD sehingga menjadikan Scanner Barcode Argox AS8000 mempunyai kemampuan baca yang lebih baik daripada Scanner Barcode dengan teknologi CCD.

    Meskipun termasuk kedalam kategori Scanner Barcode Murah, Scanner Barcode Argox AS8000 mempunyai desain dan tampilan yang tidak kalah dengan Scanner Barcode yang berada di kelas Middle End. Apabila digunakan dengan Auto Stand maka secara tampilan hampir sama dengan Scanner Barcode dari Metrologic.

    Kelebihan dari Scanner Barcode dengan teknologi Linear Imager adalah daya tahan Scanner Barcode terhadap guncangan yang lebih baik dibandingkan dengan Scanner Barcode dengan teknologi Laser. Jadi Scanner Barcode ini lebih tahan guncangan, meskipun demikian kita tetap harus memperhatikan penggunaan Scanner Barcode ini karena bagaimanapun juga Scanner Barcode adalah barang elektronik yang bisa rusak apabila penggunaan nya tidak hati-hati.

    Scanner Barcode ini bisa membaca hampir semua Barcode yang termasuk ke dalam jenis Barcode 1 Dimensi seperti Code 128, Code 39, UPC A, EAN 13, dan lainnya.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.