Selamat Datang di
Indonesia Racket School

Anggota Gratis
Indonesia Racket School
Indonesia
  • Kerjasama

    Indonesia Racket School-Penawaran Kerjasama Sponsorship

    Harga:
    Rp.15.000.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Jumlah:
    200-300 kaos
    Kemas & Pengiriman:
    Sponsor

    Keterangan :

    Salam olahraga,
    Indonesia Racket School (IRS) adalah tempat pelatihan untuk mencetak atlet nasional di bidang olahraga bulutangkis dan squash.Akan tetapi tujuan utama kami adalah untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya olahraga untuk kesehatan.
    Tim Pelatih IRS adalah kumpulan pelatih bersertifikat,mantan atlet nasional,mantan pelatih nasional baik di dalam negeri maupun di luar negeri.Beberapa pelatih kami,saat ini masih aktif melatih juga untuk tim PON dan juga untuk timnas yang dipersiapkan menghadapi Sea Games mendatang.
    Keunggulan kami adalah kami tidak mematok tempat dan jam latihan.Kami bersedia datang ke tempat yang sudah disepakati yang mungkin lebih dekat dengan tempat tinggal anda.Kami juga memberikan report kepada orang tua dan juga ada raport untuk atlet anak didik kami.Tim pelatih akan mengerahkan segala ketrampilan,kemampuan dan pengalaman mereka dengan didukung pengetahuan dan iptek.
    Bersama ini kami mencari sponsor untuk dicantumkan logo perusahaannya di kaos klub kami.Dan nantinya kaos tersebut akan dipakai juga oleh tim squash Jateng untuk dipertandingkan di PON Kaltim 2008.Sekedar info,di Kejurnas dan pra-PON yang baru saja diadakan di Palembang pada awal bulan Agustus 2007,tim Squash PON Jateng berhasil menjadi juara umum.
    Adapun biaya yang kami terima tersebut adalah untuk biaya pembuatan kaos dan juga untuk biaya tambahan uang saku atlet bila hendak bertanding.
    Sedangkan bila anda berminat untuk menjadi atlet anak didik kami,silahkan email ke p4ulz8181@yahoo.com atau sms/telp ke 0818505905.
    Kami juga dapat melatih ataupun bekerjasama dengan sekolah-sekolah dari SD hingga Universitas maupun dengan perusahaan-perusahaan.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.