Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
INTI-NUR ILLAHI > Pusat Pelatihan Tenaga Dalam Ilmu Hikmah. Ilmu kesepuhan Jawa, Ilmu Kebal, Batu Mustika, Penyedia Dan Menjual Benda Bertuah.

http://indotrade.co.id/inti-nurillahi/
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-13
INTI-NUR ILLAHI > Pusat Pelatihan Tenaga Dalam Ilmu Hikmah. Ilmu kesepuhan Jawa,  Ilmu Kebal,  Batu Mustika,  Penyedia Dan Menjual Benda Bertuah.
Informasi Kontak
Nama:
Tn. rizky bowo [Pemilik/Pengusaha]
E-mail:
Situs Web:
Pesan Instan:

Y!: nur_illahi22 
Nomor Telpon:
Nomor telpon Tn. rizky bowo di jakarta
Nomor Faks:
Nomor faks Tn. rizky bowo di jakarta
Alamat:
jl. H.balok IX rt 15 rw 09.pekayon no 106 jakarta timur, pasar rebo
jakarta, Jakarta
Indonesia
Alamat Tervalidasi
semua kembali kepada ALLAH SWT, taklupa kita memohon kepada ALLOH SWT mudah-mudahan maksud kita tercapai amiinn.. ALLAH lah yg berkehendak, kita manusia hanya sebagai perantara dan menggunakan alat sebagai medianya.
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

xxxx
Produk Terbaru

Jual

Buluh Perindu Asli
HargaRp.2.500.000
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
JumlahLimit
Kemas & Pengirimanbulu perindu
Negara AsalIndonesia
Buluh Perindu kami dapatkan didaerah kalimantan ini berbentuk bulu yang agak keras/ kaku berasal dari sarang burung elang yang berada di atas pohon - pohon yang paling tinggi, Bulu Perindu ini berfungsi untuk menjaga anak - anak burung elang supaya betah/ kerasan tinggal di sarangnya sehingga terhindar dari bahaya jatuh dari atas pohon tinggi tempat sarangnya.

Ciri - ciri keaslian :

Jika di tetesi / dibasahi air dan di letakkan di atas lantai atau sehelai kertas, maka secara menakjub kan Bulu Perindu tersebut akan menggeliat - geliat laksana seekor cacing.

Sepasang Bulu Perindu jika di dekatkan / dipertemukan ujung - ujungnya, secara ajaib akan berangsur - angsur saling menjauh.
Cara pengujian : :
1.untuk memikat cewek cukup baca mantranya pada tengah malam sambil membayangkan wanita/ pria yang di tuju.

2.Bulu Perindu direndam sebentar saja dalam segelas air, lalu air nya di minum kan ke istri/ suami, pacar atau orang lain yang sengaja akan anda lunakkan atau dibuat simpati hatinya.
insyallah akan nurut, marah jadi senang, benci jadi rindu.

3. Bulu Perindu di rendam sebentar dalam bak/ ember sekitar 1 menit, lalu airnya disiram atau dipercik kan disekitar tempat usaha ( spanduk, toples, meja, kursi, pintu, kaca , jendela, pagar toko dll agar laris.

bisa juga diletak kan dalam Hand phone ( dibelakang batere) agar bisnis lewat HP lancar, dan siapa saja yang mendengar suara atau membaca sms dari HP anda secara bawah sadar akan terpengaruh kagum dan terpesona.
Kenalkan ke teman Anda
Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.