Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Anggota SMS SMS IndotradeTahun ke-9
HILDAN SAFETY...\"One Stop Safety Solution\" Pemesanan : 0852 340 89 809 / 0852 3311 1221, Email : info@hildansafety.com / info@jualsepatusafety.com
HILDAN SAFETY
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Bahasa:
HILDAN SAFETY Â ® mulai beroperasi di Kota Malang Jawa Timur pada tahun 2011. Produk pertama kami adalah sepatu safety lokal dengan pangsa pasar perusahaan swasta di Indonesia. Langkah awal ini mendapat tanggapan yang baik dari berbagai perusahaan dan instansi di Indonesia. Mulai BUMN PT.HUTAMA KARYA, PT.PLN, PT.JNE, PT.TELKOM hingga PTPN X menjadi klien kami.

Pada tahun 2013 HILDAN SAFETY Â ® dipercaya berbagai brand principal untuk mendistribusikan safety shoes dengan merk yang sudah Go Internasional. Beberapa merk yang sudah bergabung dengan kami di antaranya : KINGâ S, Cheetah, Red Wing, Safety JOGGER, BELLOTA, KRUSHERS, OTTER, KRISBOW, K2 dan beberapa merk lainnya.

Pengiriman sepatu safety kami telah mencapai berbagai kota di pelosok Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bekasi, Balikpapan, Yogyakarta, Malang, Bandung, Surabaya, Semarang, Nganjuk, Madiun, Samarinda, Aceh, Merauke, Jayapura, Sanggau, bahkan hingga ke Australia.

Tahun 2014 HILDAN SAFETY Â ® memantabkan diri sebagai â One Stop Safety Solutionâ . Kami memperluas lini produk kami menjadi : safety shoes, safety wear and equipment, safety video & safety training. Konsep one stop service ini akan memudahkan para klien untuk memenuhi seluruh kebutuhannya pada satu tempat. Karena kami faham hubungan baik yang terjalin sekian lama ini melebihi hubungan antara supplier dan customer. Tetapi sudah menjadi hubungan keluarga yang saling mendukung dan melayani seluruh komponen pertumbuhan bisnis Anda. Visi besar ini tentunya didukung oleh tenaga customer service yang professional, ramah dan cekatan dalam memenuhi kebutuhan para klien, baik klien pribadi maupun corporate.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh klien yang telah bekerjasama dan memberikan kepercayaan kepada kami. Kebanggan bagi kami bisa melayani berbagai perusahaan besar dan instansi pemerintah. Kerja keras dan dedikasi tersebut kami persembahkan guna mendukung kemajuan perusahaan para klien.

Untuk kebutuhan Peralatan Safety anda, anda bisa menghubungi kami pada :
Senin â Sabtu, Pkl 08.00 â 16.00 WIB
0852 3311 1221 ( SMS, Telepon & WhatsApp)
0852 340 89 809 ( SMS, Telepon & WhatsApp)
+ 62 341 578742 ( INDONESIA & International)
Anda mendapat [3] permintaan baru.Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.