Selamat Datang di
PT. HATAKE LOGISTICS INDONESIA

Anggota Gratis
PT. HATAKE LOGISTICS INDONESIA
PT. HATAKE LOGISTICS INDONESIA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT. HATAKE LOGISTICS INDONESIA

http://indotrade.co.id/hatakelogistics


PT . HATAKE LOGISTICS INDONESIA ( HATLOG) berdiri pada 2 Maret 2015, bergerak di bidang pelayanan jasa logistik dan Pergudangan. HATLOG merupakan anak perusahaan dari HATAKE GROUP INDONESIA ( HGI) . Seiring perkembangan industri di indonesia HATLOG hadir dengan pelayanan jasa logistik 3PL ( Third Party Logistics) .

Third Party Logistic ( 3PL) adalah perusahaan yang melakukan aktivitas logistik di antara dua atau lebih fasilitas dalam supply chain / Aktivitas logistik yang meliputi pergudangan, inbound & outbound transportation dan bea cukai. Jasa Third Party Logistic ( 3PL) telah banyak digunakan oleh perusahaan, hal ini disebabkan bahwa Third Party Logistic ( 3PL) dapat menawarkan kepada perusahaan berbagai pelayanan sebagai transportasi logistik yang profesional seperti pergudangan, sistem informasi logistik, managemen pergudangan, managemen persediaan, pengepakan produk dan product returns service.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT. HATAKE LOGISTICS INDONESIA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.