Selamat Datang di
Hanif Distributor

Anggota Gratis
Hanif Distributor
Indonesia
  • Jual

    Super 380

    Super 380

    Harga:
    Rp. 4,6 jt
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Taiwan
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    PRODUK PENYARING/PENJERNIH AIR - PENINGKAT KUALITAS AIR MINUM

    Kekeruhan, rasa, bau dan warna pada air disebabkan oleh adanya partikel padat berupa mineral, bahan organik dan non-organik di dalam air. Kekeruhan membuka kesempatan untuk menjadi media tumbuhnya mikroba dan mengindikasikan kehadiran mikro organisme penyebab penyakit (bakteri, virus, parasit). Warna, rasa dan bau disebabkan oleh mineral, bahan organik dan non-organik. Sebagian mineral dibutuhkan oleh tubuh dan sebagian lagi membahayakan untuk kesehatan tubuh.

    Tehnologi tradisional untuk membunuh bakteri dan virus adalah dengan memasak. Metode ini tidak semua bakteri dapat musnah, disamping itu mineral dan partikel padat lainnya (sebagian berpotensi menjadi zat pencemar) tidak dapat dihilangkan.

    Kini telah hadir tehnologi penjernih air yang dapat membantu mengatasi permasalahan diatas. Teknologi itu bernama reverse osmosis. Ini merupakan teknologi penyaringan air yang tidak hanyamenyaring partikel padat yang terdapat di air, bahkan dapat menyaring bakteri dan virus.

    Super 380 merupakan salah satu alat penyaring air kami. Cocok untuk rumah tangga, kantor, hotel, rumah sakit, daerah pengungsian dsb

    Untuk demonstrasi dapat dilihat di :
    Uji TDS :



    Uji elektrolisa antara air reverse osmosis dgn air PAM :




    Uji elektrolisa air kemasan dan air RO :




Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.