Selamat Datang di
PT GRAFITAMA DELTAKREASI

Anggota Gratis
PT GRAFITAMA DELTAKREASI
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT GRAFITAMA DELTAKREASI

http://indotrade.co.id/grafitamasby


PT Grafitama Deltakreasi adalah perusahaan yang bergerak dibidang industri remanufaktur toner cartridge dan perbaikan / perawatan printer yang telah berkiprah lebih dari 10 tahun dan menjadi solusi terdepan perusahaan-perusahaan nasional maupun multinasional di Indonesia. Produk dan layanan kami meliputi :
1. EIKONAÂ ® TLCâ „ ¢ ( Total Laser Care) adalah solusi kerjasama terpadu pengadaan toner cartridge serta layanan perbaikan dan perawatan printer perusahaan Anda.
2. Tinta & Toner cartridge kompatibel QUALIVAÂ ® adalah produk tinta & toner cartridge unggulan yang setara produk Original Equipment Manufacture ( OEM)
3. PRINTFREE merupakan layanan kontrak paket pinjam printer yang menawarkan solusi pencetakan tanpa perlu membeli printer.
4. PRINâ € ™ TRUS ( PRINT-TERUS) merupakan layanan unggulan dari Grafitama-Imaging yang menawarkan solusi perawatan dan perbaikan printer dalam waktu 1 tahun penuh.
5. On Call Services merupakan layanan lengkap terhadap segala permasalahan printer. Termasuk penggantian Sparepart

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT GRAFITAMA DELTAKREASI.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.