Selamat Datang di
Global Digital

Anggota Gratis
Global Digital
Global Digital
Indonesia
  • Katalog Produk

    Car Kit S-1200

    Jumlah Pesanan:

    Keterangan :

    saya mendapat sebuah hadiah Bluetooth kit untuk Natal, dan saya sudah mulai menggunakannya. ini benar-benar sangat luar biasa.

    What it does: ini memiliki dua bagian: ( 1) yang stereo headset bluetooth yang cocok hanya di dalam telinga dengan perpanjangan opsional untuk telinga Anda yang lain. Sangat kecil dan ringan, sehingga Anda sulit tahu Anda memakai dan ( 2) FM transmitter yang plugs ke soket pemantik api mobil Anda. Bila Anda berada di mobil Anda steker headset ke pemancar ini. Ini pemancar mengirim sinyal melalui radio mobil Anda ke mobil Anda stereo
    sistem. Menggunakan ini Anda dapat memutar musik dari telepon Anda melalui stereo mobil. Ponsel Anda mengirim musik melalui Bluetooth. Jika Anda memiliki pemutar MP3 yang tidak Bluetooth maka anda dapat gunakkan steker ini dengan menggunakan kabel yang disediakan.

    Ini adalah apa yang ingin menggunakannya. Aku mengemudi sepanjang saya mendengarkan MP3 dari telepon melalui sistem stereo mobil ketika panggilan datang melalui. Aku menyentuh sebuah tombol pada transmitter untuk menjawab panggilan. Musik akan berhenti secara otomatis dan telepon panggilan yang dialihkan ke stereo mobil saya jadi saya dengar itu benar-benar jelas dalam kualitas luar biasa. Sekarang berada dalam mikrofon headset yang terpasang ke pemancar, yang jauh dari mulut saya. Akibatnya anda akan berpikir bahwa ini tidak akan bekerja, atau jika tidak akan berkualitas jelek untuk pendengar, tetapi ini adalah bagian luar biasa. Manufacture yang menyatakan bahwa mikrofon tidak membatalkan kebisingan, tapi berapa kali kami mendengar bahwa ada semacam hal sebelum? Kecuali yang saat ini benar-benar adalah.

    Terkadang saya berkendara yang benar-benar bising lama jeep yang Anda jual mainan kerincingan tulang, terutama ketika kamu tidak-jalan. Anda tidak akan pernah berpikir bahwa Anda dapat terus percakapan telepon dengan siapa saja bahkan dengan mikrofon diselenggarakan hingga bibir Anda. Bahkan ia hampir mustahil untuk berbicara dengan penumpang kecuali anda berteriak memintaskan Anda. Namun dengan kit ini anda benar-benar dapat memiliki percakapan telepon dan pemanggil dapat mendengar Anda sempurna jelas. Masih ada sedikit latar belakang kebisingan tetapi tidak terlalu banyak di semua.

    Kemudian, ketika telepon berakhir, musik mulai diputar kembali secara otomatis.

    Ketika Anda meninggalkan mobil Anda hanya unclip headset dari transmitter dan pop di telinga Anda. Anda dapat melakukannya jika pertengahan percakapan telepon panggilan tersebut akan tetap terjadi.

    Satu-satunya downside, Anda harus membaca setidaknya beberapa bagian panduan untuk mengetahui bagaimana menetapkan atas, tapi sangat mudah dan bahkan dapat memahami manual meskipun diterjemahkan dari Korea.

    Secara keseluruhan, saya sangat menyarankan item ini

    by. Gary



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.