Selamat Datang di
FinanceSoftware

Anggota Gratis
FinanceSoftware
Indonesia
  • Jual

    Finance Software

    Finance Software

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Kemas & Pengiriman:
    Package or Customization
    Solusi dibangun berawal dari hal yang mendasar yaitu: kebutuhan khusus suatu pertumbuhan pesat bisnis pembiayaan. Finance Software kami mampu membedah inti sistem pembiayaan, yang terintegrasi pada setiap elemen dasar dari kerumitan proses aktifitas pembiayaan. Ia juga dapat menelurusi alur pengajuan kredit oleh pelanggan, dapat membuat model periode angsuran secara khusus, mengatur berbagai model perhitungan bunga, tanggal angsuran, semuanya ditujukan untuk kemudahan bagi kedua pihak, baik untuk perusahaan maupun calon debitur.
    Spesifikasi
    Komponen inti dari produk kami berbasis pada akun anjak piutang (A/R) pada sistem akuntansi. Komponen tersebut terhubung dengan File Informasi Pelanggan, Penagihan & Pembayaran, Giro, Asuransi, Insentif, Manajemen Kredit Macet, dan Penelusuran Dokumen Jaminan.
    Secara alami tehnologi web dari aplikasi kami memudahkan bisnis pembiayaan mendapatkan informasi tentang calon pelanggan secara on-line, object pembiayaan dan struktur kredit yang tersedia maupun paket penjualan lainnya. Sesaat setelah pelanggan mengisi dan mengirimkan form-aplikasi kredit melalui internet, sistem aplikasi kredit memulai prosesnya. Account officer dapat memeriksa apakah kredit tersebut merupakan repeat-order atau pengajuan baru, memeriksa kelayakan kredit, menganalisa dan mengambil keputusan. Jika pengajuan kredit di setujui, pengiriman barang dan pencairan dana dapat dilaksanakan, account AR baru juga segera terbentuk.
    Ketika perjanjian kredit selesai ditandatangani, kontrak segera dapat dikelola oleh sistem back-office, seperti penerimaan uang muka, pencairan dana ke dealer, pembayaran premi asuransi, serta penagihan angsuran ke pelanggan. Untuk tetap menjaga resiko, sistem juga mencatat lama pembuatan Collateral, melacak status Collateral, dan dapat menampilkan status tersebut jika pembuatan Collateral telah jatuh tempo.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.