Selamat Datang di
Es dan Kopi Brasil

Anggota Gratis
Es dan Kopi Brasil
Es dan Kopi Brasil
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Es dan Kopi Brasil

http://indotrade.co.id/esdankopibrasil


Perusahaan Es dan Kopi Brasil, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang food and beverage terutama es dan kopi.
Es Puter dan Es Krim Brasil merupakan jajanan es krim tradisional khas Purwokerto sejak tahun 1969. Usaha dalam bidang food and beverage yang memfokuskan pada dessert ini awalnya merupakan usaha perorangan. Produk pertama dibuat dalam bentuk es Mambo dengan bahan baku buah asli. Es mambo sangat laris dipasaran karena mudah untuk dihidangkan dan disantap.

Sekarang ini kami tidak hanya menyediakan produk dalam bentuk mambo, tetapi juga dalam bentuk kotak, stik, slice ( potongan) , cone / waffle / sandwich, whole ice cream cake. Produk kami memakai bahan baku alami, tanpa mengandung bahan pengawet, dan perasa, dan tetap menggunakan buah asli dalam proses pembuatan produk Es Puter maupun Es Krim.

Es Puter dan Es Krim Brasil kini sudah ada di beberapa kota besar di pulau Jawa seperti Bogor, Jakarta, Cirebon, dan beberapa kota lainnya di sekitar pulau Jawa. Sementara outlet utama kami tetap berada di Purwokerto dan pabrik kami berada di Sokaraja, Jawa Tengah. Pabrik kami sudah berdaya SDM lebih dari 80 orang dan produksi rata-rata harian lebih dari 1000 pcs Es Krim untuk didistribusikan ke outlet yang berada di Purwokerto maupun di kota lainnya.

Menyediakan :
- Es mambo ( coklat, vanilla, strawberry, rujak, durian, sirsak, nangka, melon, apel, kacang hijau, kacang merah, ketan hitam, cappucino, kopi, rum raisin, dll)

- Es krim ( terbuat dari bahan baku premium dan buah buahan asli ) Tersedia rasa coklat, vanilla, rum raisin, mangga, kiwi, melon, dll.

- Cake ice cream

- Kopi bubuk asli Indonesia. ( robusta )

- Susu sapi murni ( dengan kapasitas maksimal 15 liter perhari )

- Paket katering untuk acara ulang tahun, arisan, kantor, catering. Mulai dari harga 18000 hingga 25000

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Es dan Kopi Brasil.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.