Selamat Datang di
DKUDONUTS Premium Indonesia - International Taste Since 2001

Anggota Gratis
DKUDONUTS Premium Indonesia - International Taste Since 2001
DKUDONUTS Premium Indonesia - International Taste Since 2001
Indonesia
  • Kerjasama

    DKUDONUTS & COFFEE Premium - Indonesia Donuts

    Harga:
    Rp 3.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Jumlah:
    -
    Kemas & Pengiriman:
    Pcs

    Keterangan :

    Didirikan pada 2001, Rosidah W. Utami, biasa disapa sebagai Rosidah, membuka toko kecil pertama yang menjual donat kampung tradisional di Jombang, Jawa Timur, Indonesia. Donat buatannya disukai banyak orang, meskipun tanpa merek. Rosidah yakin bahwa donatnya bisa lebih terkenal di masa depan. Akhirnya, pada tahun 2005, Rosidah menciptakan nama sangat unik untuk produknya. Donat buatannya diberi nama Donat Kampoeng Utami (DKU) atau Kampoeng Utami Donuts. Dikenal sebagai Donat Kampung, atau Kampung Utami, atau Donat Utami, atau Utamidonat oleh masyarakat Indonesia. Yang terakhir juga menjadi populer sebagai DKUDONUTS Indonesia.

    Rosidah telah sukses mengabarkan DKUDONUTS Indonesia menjadi pemimpin terdepan, sebagai pelaku usaha donat kampung di Indonesia. DKUDONUTS Indonesia rasanya luar biasa, dan merupakan donat kampung terbaik di Indonesia. Dalam rangka menjaga pelanggan setia, senantiasa mengedepankan cita-rasa terbaik pada donat kampung. Selain itu juga melayani brownies, aneka kue, dan kue panggang tradisional lainnya. Melayani lebih dari dua ribu orang pelanggan setahun, khusus pesanan sebanyak 90%, dan 10% eceran.

    Kini, sesudah delapan tahun, Rosidah telah berhasil menciptakan sebuah resep donat premium kelas dunia. Rosidah pun sukses membawa resepnya tersebut, dan telah diaplikasikan di beberapa gerai mewah di mancanegara. Mahir membuat lebih dari 60 jenis terbaik topping donat premium. Rosidah juga telah berpengalaman dalam standar operasional dan prosedur (SOP) pembuatan donat premium bertaraf internasional dan bercita rasa terbaik. Daya ciptanya yang tinggi, telah mengantarkannya menjadi seorang ahli resep donat premium, premix, dan topping di Indonesia. Rosidah juga bersedia menjalin kerjasama dengan penanam modal (investor) untuk mengembangkan perusahaan Anda, membangun gerai donat premium dengan konsep cafe modern di seluruh dunia. Ke depan, Rosidah mempunyai impian luar biasa. Mengembangkan dku.donuts Indonesia, menjadi salah satu merek terkenal di Indonesia, bahkan di dunia.

    DKUDONUTS Premium Indonesia
    http://www.dkudonuts.com



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.