Selamat Datang di
Citayam Grafhic Syndicate

Anggota Gratis
Citayam Grafhic Syndicate
Citayam Grafhic Syndicate
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Citayam Grafhic Syndicate

http://indotrade.co.id/dedy_rusdian


Mengerjakan semua jenis cetakan sablon kaos, dari mulai teknik cetak dengan menggunakan printer kaos digital / DTG ( Direct To Garment) , metode manual yaitu menggunakan screen konvensional dan teknik paling primitif yaitu woodcut / cukil kayu.
-Penggunaan printer DTG memungkinkan kita untuk mencetak gambar-gambar full color atau separasi tanpa kendala sama sekali, hasil cetak akan betul-betul mirip dengan gambar asli yang dikehendaki.
-Sementara itu Sablon konvensional kami aplikasikan untuk pengerjaan cetakan dengan karakter desain gambar yang solid.
-Adapun untuk sablon kaos dengan teknikcukil kayu kami lebih konsen menjual karya cetak hasil desain sendiri, jadi bukan by order, tapi itu tidak menutup kemungkinan menerima pekerjaan by order kalau sewaktu-waktu anda punya desain yang memang disiapkan untuk metode ini,

order hubungi langsung 0812 8301 8782
email desain ke improvisasiwajar@ gmail.com

Lama pengerjaan :
Karena mesin yang kami gunakan adalah mesin sendiri / bukan vendor, jadi mengenai waktu pengerjaan tidak ada masalah, tergantung jumlah order yang anda inginkan dan waitinglist order.
Dan satu lagi yang penting..order satuan pun akan dilayani, dan jika domisili anda dekat dengan workshop kami silahkan datang langsung, karena proses kerja untuk order satuan bisa ditunggu, yang terpenting materi gambar yang anda bawa sudah ready to print.

CARA PEMESANAN :
a. Siapkan desain yang sudah siap cetak.
b. Kirim file desain dalam format PNG, PSD, CDR, JPG. dianjurkan size file 150kb, resolusi 1000pixel dan 3000dpi.
c. Khusus untuk sablon digital / DTG yang menggunakan bahan kaos berwarna terang, bilamana pada desain gambar terdapat warna putih, maka warna putih tersebut akan mengikuti warna dasar kaos.
d. Kirim file desain anda ke improvisasiwajar@ gmail.com disertai dengan keterangan :
- warna kaos
- ukuran kaos
- jumlah kaos
- Nama, Nomor Telepon serta alamat lengkap.

ukuran kaos yang ready stock :
s, m, l, xl, xxl, xxxl.

pastikan file desain yang anda kirim memiliki resolusi yang baik, karena kami tidak melayani complain yang berkenaan dengan gambar sablon yang buram, pecah atau lainnya yang disebabkan kurang maksimalnya resolusi gambar.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Citayam Grafhic Syndicate.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.