Selamat Datang di
PT.DUPALINDO PERKASA

Anggota Gratis
PT.DUPALINDO PERKASA
Indonesia
Share
Selamat Datang di
PT.DUPALINDO PERKASA

http://indotrade.co.id/dupalindoperkasa


Kesempurnaan adalah sesuatu hal yang langka dan sulit untuk didapatkan, namun di dupalindo perkasa kita berusaha untuk mencapai ini setiap hari dan pada setiap proyek.

Para desainer kita yang etis, inovatif dan kami yang selalu mengutamakan keinginan para klien kami. Bersama-sama dan sebagai tim, kitai menunjukan untuk peningkatan dari klien kami gaya hidup melalui pendekatan kreatif untuk setiap proyek.

Kami percaya bahwa fungsionalitas tidak berarti mengorbankan pada gaya. Dupalindo Perkasa di dirikan 24 tahun yang lalu bekerja dalam kemitraan dengan sistematik. Kami bekerja dalam kemitraan serta kita adalah pemasok besar banyak perusahaan, lembaga sekolah, lembaga pemerintahan, hotel, restaurant, apartemen, bandara udara dll.

Kami menawarkan dengan harga & kualitas terbaik. Kami menerima pesanan sesuai design & keperluan klien. produksi kami meliputi kitchen set, furniture kantor, lemari, laboratorium, dll.

Kami menjual bahan mentah seperti, HPL ( High Pressure Laminated) , Melamine Paper, PVC Edging, Melamine Edging. dan bahan setengah jadi MFC ( Melamine Face Chipboard) / MMDF ( Melamine Medium Density Fibreboard) HPL POSTFORM ( macam2 bentuk, LASP, LASS, LAPC, LAC, LAHR, LAWS & DA) . Pilihan warna ber-macam2. Accesories kitchen ( Handle, Alu Door, Table Leg, etc) dan kami ready stok. serta kami berikan diskon khusus untuk anda.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs PT.DUPALINDO PERKASA.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.