Selamat Datang di
Delta Nusantara

Anggota Gratis
Delta Nusantara
Indonesia
Share
Selamat Datang di
Delta Nusantara

http://indotrade.co.id/delta_nusantara


Pada awal berdiri Delta Nusantara bergerak di bidang IT. Kami memiliki basic yang kuat di bidang IT, meliputi Pemeliharaan Jaringan, Komputer, Website, Konsultasi ISO 27001 ( Security IT) , Pelatihan IT, ISP dan Pengadaan Komputer. Dalam kurun waktu 6 bulan Delta Nusantara berkembang dengan membuka divisi Pelatihan dan Konsultasi Manajemen ( Mutu-ISO 9001, Lingkungan-ISO 14001, K3-OHSAS 18001, IT-ISO 27001, Produktifitas-SixSigma, TPM, SPC) , Assessment serta Recruitment.

Komitmen kami adalah selalu memberikan solusi terbaik kepada setiap klien, oleh karena itu seluruh personil kami adalah tenaga ahli yang kompeten dan berpengalaman dibidangnya. Tenaga ahli yang dimiliki antara lain dibidang komputer ( IT) , konsultan manajemen, SDM, Lingkungan, Desain, Rekam Medik, konstruksi serta Bea Cukai.

Saat ini sudah banyak Instansi Pemerintah dan Swasta yang telah menggunakan Jasa Kami dan tidak sedikit yang menggunakan secara jangka panjang. Ini merupakan hasil dari komitmen kami selama ini yang akan terus kami jaga. Kami akan berusaha terus menerus meningkatkan pelayanan kepada pada Pelanggan dan melakukan inovasi-inovasi yang tiada henti.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs Delta Nusantara.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.