Selamat Datang di
ChiCa Shop

Anggota Gratis
ChiCa Shop
ChiCa Shop
Indonesia
  • Katalog Produk

    # DETOX FOOT PADS PATCH #

    Harga:
    1 Pcs @ Rp.23.000,- 10 Pcs @ 205.000,-
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia

    Keterangan :

    # DETOX Foot Pads PATCH #

    Detoksifikasi Racun + Adhesive
    Membantu Proses Penyembuhan Penyakit yang berhubungan dengan peredaran darah dan metabolisme tubuh, seperti ;
    Gangguan Fungsi Ginjal, Berat Badan Berlebihan, Sakit pada otot tulang & persendian,
    Sakit dibagian tubuh tertentuakibat aktivitas yang berlebihan, Susah Tidur, Darah Tinggi, Rematik
    Diabetes, Kolesterol, Narkoba, Asam Urat, Kurang konsentrasi, Stroke, dll

    MANFAAT REFLEKSIOLOGI

    Mengurangi stress
    Melemaskan otot2 yang tegang
    Melancarkan Peredaran darah
    Membersihkan organ tubuh dengan membuang toksin
    Menyeimbangkan system saraf & metabolisme
    Meningkatkan kesegaran tubuh
    Menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan metabolisme
    Sebuah Cara Efektif Dan mudah untuk membuang racun di Tubuh Anda, saat Anda Tidur!
    Aman dan Mudah.

    Foot bantalan + lembar Adhesive

    penelitian medis Jepang telah mengungkapkan rahasia cuka bambu dan penyembuhan dan sifat detoksifikasi pada tubuh. pembalut kaki Detox meningkatkan tuas energi alam Anda dengan menghilangkan racun, kotoran dan logam dari lapisan luar kulit Anda. Benar-benar aman dan tidak menyakitkan. bantalan detoks Kaki mengembalikan alami Anda saat Anda tidur.

    Bahaya racun dalam tubuh kita
    Racun terakumulasi dalam tubuh kita dari berbagai sumber seperti pestisida kimia, pupuk, makanan yang kita makan, udara yang kita hirup, dan sebagai produk sampingan dari metabolisme kita antara lain. Hasil akumulasi lanjutan dari racun adalah kesehatan miskin seperti yang dituturkan oleh kelemahan, sakit & nyeri, penyakit dan penyakit. Hal ini sangat penting bahwa racun secara teratur dikeluarkan dari tubuh kita untuk kesehatan yang baik lanjutan.

    Bagaimana Detox Foot Pads kerja?
    Menurut ilmu kedokteran Cina, tubuh manusia kita memiliki lebih dari 360 titik akupunktur, dengan lebih dari 60 titik akupunktur ditemukan pada telapak kaki. Dikenal sebagai jantung kedua, mereka adalah zona reflektif organ utama kami internal, mereka juga rumah potensial untuk racun. Ketika darah beredar ke sol, yang sachet Foot Patch dapat menyerap racun dilepaskan dari titik-titik akupunktur.

    Bagaimana Toksin Reach Kaki Anda?
    Sirkulasi darah dan cairan limfatik mencapai titik terjauh di telapak kaki sebelum ' kembali dipompa' kembali ke bagian yang lebih tinggi dari tubuh. Sistem limfatik sebenarnya tidak memiliki organ memompa seperti sistem peredaran darah, dan dengan demikian bergantung pada gerak yang cukup dan aktivitas tubuh untuk mempercepat gerakan fluida. Dalam masyarakat hari ini, sebagian besar individu berada dalam " gaya hidup" . Hal ini dapat menyebabkan masalah peredaran darah dan menghambat aliran cairan limfatik dalam tubuh, ketika mereka mulai menumpuk di pergelangan kaki dan kaki bagian bawah karena gravitasi.

    Apa Detox Foot Pads Do?
    Detox pembalut kaki tidak hanya membantu dalam pelepasan racun melalui kulit, juga membantu dalam berpotensi mengurangi daerah menyakitkan dalam tubuh.

    Ini membersihkan, merevitalisasi, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh untuk mempromosikan penyembuhan alami dan restorasi bahwa sistem kekebalan dirancang untuk melakukan.

    Ini membantu tubuh untuk mencapai keadaan yang disempurnakan kesehatan ( homeostasis) , dengan membantu sirkulasi darah dukungan ditingkatkan, peningkatan metabolisme, peningkatan kualitas tidur, dan penyerapan cairan tubuh dikeluarkan dan toksisitas.

    Dalam jangka panjang, maka akan meningkatkan kebugaran Anda dan kesejahteraan.

    A Way Nyaman dan Terjangkau Untuk Detoksifikasi
    Tidak seperti mesin detoks, detoks kaki pad letaknya mudah dicapai dan terjangkau bagi banyak orang yang ingin menggunakannya. Hanya berlaku untuk bagian bawah kaki Anda saat Anda tidur, racun berbahaya dikeluarkan dari tubuh. Dan karena bantalan kaki detoks mengandung bahan-bahan alami 100% , Anda dapat merasa yakin bahwa Anda meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan tanpa menempatkan diri pada risiko.

    Bahan: Kayu Cuka, Cuka Bambu, Kitosan, Dokudami, Daun Loquat, Vitamin C, Serat sayur, Tourmaline, Dekstrin. pembalut kaki Detox diciptakan memanfaatkan pengetahuan yang diperoleh selama berabad-abad oleh Jepang.

    Kebanyakan dari semua, memiliki gaya hidup sehat tidak akan terlalu sulit untuk dicapai karena alas kaki detoks sudah tersedia dan terjangkau. Anda memiliki semua alasan untuk mencobanya.

    Price : 23000, -
    Beli 10 : 205.000, -



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.