Selamat Datang di CV. VIVERO INDORASA

CV. Vivero Indorasa didirikan di Surabaya pada tahun 2014 dengan tujuan untuk memproduksi berbagai macam premix dengan fokus utama pada es krim.

Perusahaan ini digerakkan oleh orang-orang kreatif yang bekerja dalam industri yang paling menjanjikan dan bertumbuh dengan visi dan misi yang sama.

Misi kami adalah untuk memproduksi berbagai macam premix es krim di samping juga menyediakan berbagai macam bahan baku untuk menyokong industri makanan dan minuman, khususnya HORECA ( Hotel, Restaurant dan Cafe) di Indonesia.

Kami akan terus berusaha untuk mengadakan penelitian mengenai bahan-bahan dari seluruh dunia dan mengembangkan lini-lini produk baru yang bertujuan untuk memberikan ide-ide yang kreatif dan inovatif untuk pelanggan-pelanggan kami di Indonesia.

Selain itu, kami juga mempunyai misi untuk membawa industri makanan dan minuman di Indonesia ini untuk naik lebih maju, dan oleh karena itu kami akan berusaha keras untuk mempertahankan dan memelihara hubungan dan kolaborasi yang baik dengan pelanggan kami untuk dapat terus memenuhi kebutuhan mereka.

Di samping itu CV. Vivero Indorasa juga secara konstan akan terus mengembangkan produk-produk yang berkualitas dan pengetahuan yang lebih maju sebagai bagian dari tahap pengembangan perusahaan.

Visi kami adalah untuk menjadi satu dari perusahaan-perusahaan kelas atas dengan produk premix yang berkualitas tinggi. Selain memasarkan untuk pasar domestik, CV. Vivero Indorasa juga bertujuan untuk menyediakan produk premix yang unik dan berkualitas untuk pasar luar negeri.

Nilai-nilai budaya CV. Vivero Indorasa dibangun dengan pondasi kepercayaan ( trust) , inovasi ( innovation) , imajinasi( imagination) , dan inspirasi ( inspiration) dari seluruh dunia.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV. VIVERO INDORASA.