Selamat Datang di
CV. ISTIQOMA SARJANA TEKNIK ( ISTE Group)

Anggota Gratis
CV. ISTIQOMA SARJANA TEKNIK ( ISTE Group)
CV. ISTIQOMA SARJANA TEKNIK ( ISTE Group)
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV. ISTIQOMA SARJANA TEKNIK ( ISTE Group)

http://indotrade.co.id/cv_istiqoma-teknik


CV. Istiqoma Sarjana Teknik ( ISTE) didirikan di Palembang berdasarkan akta notaris Eddy Roosman, SH. Perusahaan memulai kegiatan komersialnya pada bulan juli 2011, berkedudukan di Palembang yang berlokasi di kawasan Kenten City â € “ Sako, Kota Palembang.

Saat ini perusahaan juga bertindak sebagai distributor resmi oli PETRONAS untuk wilayah sumatera selatan, agent suku cadang dari berbagai merk dan berbagai produk untuk otomotif, alat berat, dan industri diwilayah sumatera selatan, dengan Core Bisnis dibidang penjualan, BAN, BATTERY, OLI, & SPARE PART, untuk Kebutuhan Industrial, Alat Barat, dan Kendaraan Komersial. Perusahaan juga melayani penjualan bahan kimia untuk kebutuhan industri & laboratorium. Juga melayani kontrak servis perawatan preventif ( inspection & preventive maintenance) Alat Berat dan Diesel Genset.

Dengan didukung tenaga ahli yang berpengalaman di industri alat berat dan Generating Set, dan juga jaringan importir suku cadang dari dalam negeri ( lokal) dan juga luar negeri ( direct import) , kami yakin bisa melayani pelanggan secara baik dan unggul dengan harga yang super kompetitif.

Saat ini CV. Istiqoma Sarjana Teknik ( ISTE) telah menjadi perusahaan pemasok kebutuhan industri, Spare-part & Service Alat Berat & Diesel Genset, Ban Dump Truck & Alat Berat, dan Aki & Oli Petronas yang siap dan fokus untuk menjadi mitra perusahaan yang Bapak/ Ibu Pimpin terutama dibidang berikut ini:

- Oli mesin dan oli pabrik/ industri merk PETRONAS

- Spare Part ( Suku Cadang) Alat Berat ; Komponen Mesin, Filter, Bearing, Seal, Injection Pump, dll

- Ban Truk dan Ban Alat Berat ( Ban Traktor, Ban Loader, Ban Grader, Ban Vibro, dll) ; merk Goodyear, GT, dan merk lainnya.

- Battery ( Aki) : merk G-Force & Massive.

- Spare Part Crane merk P& H, PPM, Terex, American Crane.

- Industrial Spare Part ( Spare Part untuk Barang-barang Pabrik) ; Industrial Bearing, Belt Conveyor, Hoist Crane, dll

- Bahan Kimia ( Chemical) untuk Water Treatment ( Pengolahan air)

- Jasa ( Kontrak) Perawatan Diesel Genset. Kami juga memiliki Divisi Servis ( layanan jasa) untuk pemeriksaan dan perawatan secara preventive, terutama perawatan mesin Genset, untuk mencegah kerugian yang timbul, jika instalasi kelistrikan hilang tiba-tiba pada saat listrik PLN padam.

- Jasa Safety Consultant. Divisi khusus untuk meningkatkan kinerja safety terhadap berbagai pekerjaan terutama dibidang engineering.

- Workshop & Warehouse Management Consultant. Divisi ini kami khususkan untuk perusahaan swasta, BUMN, dan kantor pemerintahan yang bermaksud untuk membangun ( investasi) sistem pengelolaan bengkel dan gudang guna menerapkan prinsip efisiensi dan efektifitas biaya pada inventory, yang pada ujungnya memberikan penghematan biaya pada perusahaan.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV. ISTIQOMA SARJANA TEKNIK ( ISTE Group).


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.