Selamat Datang di CV ANUGERAH KENCANA EXPRESS.

Pembukaan
Sebelumnya kami ucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang di berikan klepada kami untuk memperkenalkan diri dan sekaligus mencoba untuk ikut berpartisipasi dalam penanganan pengiriman cargo baik FCL atapun LCL di seluruh wilayah Indonesia melalui transportasi darat laut dan udara.
CV.Anugerah Kencana Express adalah badan usaha yang bergerak dalam bidang courier service, General Cargo, Dan Transportasi yang mengkhususkan diri hanya pada penanganan pengiriman di wilayah Indonesia ( Domestic Service )
CV.Anugerah Kencana Express Sangat sadar betul betapa sulitnya untuk membangun kepercayaan dari konsumen dan menjaganya. Untuk itu CV.Anugerah Kencana Express selalu menekankan pada peningkatan mutu pelayanan ( service ) dan di dukung oleh manajemen yang berpengalaman dan handal serta Courier courier yang jujur dan etos kerja yang tinggi.
Latar Belakang
Yang melatar belakangi berdirinya CV.Anugerah Kencana Express Tidak lain adalah Keinginan yang besar untuk memajukan dan meningkatkan daya saing badan usaha badan usaha dengan lebih mudahnya mengirimkan barang sesuai dengan schedule yang telah di tentukan. Seta tak kalah pentingnya CV.Anugerah Kencana Express Ingin Sedikit membantu Pemerintah dalam usahanya untuk mengurangi angka pengangguran dengan cara menciptakan lapangan pekerjaan yang mandiri.
Service
Dalam hal ini CV.Anugerah Kencana Express membuat standard operational guna mendukung pelayanan dalam hal penyampaian pengiriman cargo yang di amanahkan kepada CV.Anugerah Kencana Express .

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV ANUGERAH KENCANA EXPRESS..