Selamat Datang di
CV Bintang Cemerlang

Anggota Gratis
CV Bintang Cemerlang
CV Bintang Cemerlang
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV Bintang Cemerlang

http://indotrade.co.id/cvbintangcemerlang


BINTANG CEMERLANG telah menggeluti bisnis hio dan keperluan sembahyang serta alat tradisional TiongHoa sejak tahun 1997. Bermula dari Bapak Andi di tahun 1997 yang waktu adalah seorang staff penjualan / salesman sebuah perusahaan kertas-kertas khusus adat tionghua. Seiring berjalannya waktu pada tahun 1998 Pak Andi pun akhirnya memutuskan untuk berhenti dari perusahaan yang memperkerjakannya itu dan memutuskan untuk membangun Perusahaan sendiri yaitu BINTANG CEMERLANG dan mengembangkan bisnisnya ke seluruh kepulauan Indonesia. Dan pada tahun 2013 BINTANG CEMERLANG sekarang merupakan salah satu pemain aksesoris adat Tionghua yang terbesar.

Dengan pengalaman yang panjang ini menjadikan produk BINTANG CEMERLANG sebagai nilai warisan budaya yang tinggi . Setiap Hio merupakan produk dari hasil ketrampilan dan dedikasi untuk menciptakan kualitas yang terbaik terhadap pelanggan. Keinginan untuk terusmengembangkan produk sehingga memberikan kepuasan terhadap pelanggan.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV Bintang Cemerlang.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.