Selamat Datang di
CV. ASIRA SWAKARYA ADIMAKMUR

Anggota Gratis
CV. ASIRA SWAKARYA ADIMAKMUR
CV. ASIRA SWAKARYA ADIMAKMUR
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV. ASIRA SWAKARYA ADIMAKMUR

http://indotrade.co.id/cvasira-asa


CV. Asira Swakarya Adimakmur dibangun untuk membantu teman-teman yang kesusahan mencari barang-barang industri dan sanitary food & beverage ( pompa, homogenizer, plate heat exchanger, mixer dan valve, juga instrument/ accessories lain) , selalu yang diminta adalah harga yang terjangkau, baik mutunya, dan tentunya good advise & technical solve problem.

Semangat ingin membantu orang lain inilah yang mendasari kami membuat CV. Asira Swakarya Adimakmur ( disingkat ASA) . Kami lakukan seleksi terhadap puluhan merek yang datang. Hanya yang recommended yang kami pasang di website dan dijual.

Dengan berkembangnya produk, maka datanglah macam-macam inquiry, termasuk service dan jasa pasang. Maka jasa/ service kami meliputi pasang/ installation & bongkar, jasa supervisi instalasi, start-up dan commissioning, serta perawatan/ maintenance. Juga melayani permintaan pekerjaan lain mechanical, electrical, dan sipil, dalam skala kecil & menengah.

Kalau ditanya kenapa mesti beli ke ASA ? Karena kami pengalaman di mesin-mesin pabrik, jadi good advise dan technical solve problem akan diberikan dengan senang hati.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV. ASIRA SWAKARYA ADIMAKMUR.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.